[POJOK IDOL] RBW Entertainment akan Menjalankan Voting Fans untuk Konser MAMAMOO Mendatang




RBW Entertainment akan menjalankan voting Fans untuk konser mendatang MAMAMOO.



Fans telah menuntut penundaan jadwal konser '4season F / W'  MAMAMOO karena kekhawatiran fans terhadap kesehatan anggota MAMAMOO. Meskipun RBW awalnya menyatakan konser akan berjalan sesuai rencana, tampaknya label telah memutuskan untuk lebih memperhatikan masukan fans.

[POJOK IDOL] Fans MAMAMOO Bertentangan Dengan RBW Soal Kondisi Kerja Grup

Fandom MAMAMOO telah mengumumkan protes terhadap agensi girl group mereka, RBW. Sebelumnya pada tanggal 9 November, serikat fans MAMAMOO meminta RBW untuk menunda konser MAMAMOO yang akan datang bulan Desember karena jadwal sibuk girl group itu sejak merilis special single "Paint Me" pada tanggal 4 Januari awal tahun ini.

[POJOK IDOL] Agensi MAMAMOO Menanggapi Boikot Fans Terhadap Konser Mendatang

RBW telah membuat pernyataan resmi mengenai boikot penggemar MAMAMOO terhadap agensi . Fandom MAMAMOO telah mengumumkan protes terhadap agensi girl group mereka, RBW. Sebelumnya pada tanggal 9 November, serikat fans MAMAMOO meminta RBW untuk menunda konser MAMAMOO yang akan datang bulan Desember karena jadwal sibuk girl group itu sejak merilis special single "Paint Me" pada tanggal 4 Januari awal tahun ini.

RBW Entertainment menyatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena terus mengecewakan dan menyakiti fans dengan tidak melihat pendapat mereka secara lebih sensitif. Karena kami sangat memahami dan setuju dengan keprihatinan para fans, kami memutuskan untuk melanjutkan dengan pemungutan suara untuk menerima pendapat langsung setelah pertimbangan yang penuh hati-hati. ."

Dalam berita lain, MAMAMOO dijadwalkan untuk membuat comeback dengan album baru 'BLUE; S' pada 29 November.



sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!