[POJOK SELEB] Shin Min Ah Berbicara Tentang Tahunnya yang Berat Dan Harapan Untuk 2019




Shin Min Ah Berbicara Tentang Tahunnya yang Berat Dan Harapan Untuk 2019



Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire, aktris Shin Min Ah berbagi pemikirannya setahun terakhir.

Shin Min Ah, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Desember, baru-baru ini menyelesaikan pembuatan film empat bulan yang sangat melelahkan untuk "Diva," film pertamanya dalam empat tahun. Aktris ini akan membintangi film thriller misteri yang akan datang sebagai Lee Young, seorang penyelam wanita yang dikenal sebagai "diva dunia menyelam" yang mengalami kecelakaan yang mengubah kehidupan dan berakhir mencari kebenaran di balik ingatannya yang hilang.
Shin Min Ah Pemotretan Marieclaire


Selama wawancara, aktris melihat kembali selama 2018 dan mengaku bahwa dia telah melalui beberapa masa sulit.

"Tahun ini terasa seolah aku melakukan perjalanan yang mengesankan," katanya. “Aku hanya fokus pada pekerjaanku, dan itu bukan waktu yang mudah, tetapi aku merasa hidup karena itu. Itu adalah emosi yang tidak dapat aku ungkapkan sepenuhnya hanya dengan mengatakan bahwa itu menyenangkan. ”
Shin Min Ah mempersiapkan 4 bulan untuk Diva


Ketika ditanya tentang harapannya untuk 2019, Shin Min Ah menjawab, "Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku ingin terus mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hidupku, sehingga aku bisa bahagia."
Film Shin Min Ah Diva akan dirilis 2019


"Diva" saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada 2019.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!