[ORIGINAL] Kaleidoskop K- Entertainment 2017: APRIL

Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2017 ini sampai kadang akhirnya kita lupa apa yang terjadi. Maka dari itu Kwek, Kwik, dan Kwak merangkum berita menarik dan penting yang terjadi tiap bulannya. Khusus hari ini kami akan bahas Berita seru di bulan April 


4 April 


Di Awal 4 april kita Drama Lover dihebohkan dengan Skandal Dating aktor Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin. Mereka kepergok Pacaran oleh Dispatch. Kenapa ini disebut skandal? Dan banyak sekali Warganet Korsel yang mencibir hubungan yang berjalan selama 2 th itu?



Karena pada waktu yang sama berita ini keluar, Lee Jun Ki sedang mengikuti acara Ear Candy, Variety Dating Show milik tvN : dua celebriti di pasangankan melalui telpon, hanya telpon, dan saling tukar pikiran disana. Nah Lee Jun Ki kebetulan chemistrynya dengan Park Min Young saat itu sangat memungkinkan mereka berpacaran.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sendiri dikabarkan terlibat cinlok saat bermain drama JOSEON GUNMAN bersama di tahun 2014. Keduanya juga merupakan seleb yang berada di bawah naungan Namoo Actors.


7 April 




Badan Tenaga Kerja Militer atau Military Manpower Administration (MMA) pada tanggal 7 april resmi mengabarkan bahwa mereka Menangani secara langsung Wajib Militer Selebriti.

Menanggapi banyaknya Celebriti yang 'Tidak Patuh' dengan kewajiban mereka sebagai warga negara lelaki korea selatan, maka MMA bertanggung jawab untuk masalah militer para selebriti korea mulai April 2017.

MMA mengirim surat resmi untuk beberapa manajemen perusahaan di Korea selatan, awal bulan april.

Perusahaan itu dihimbau untuk menyelesaikan dan segera mengirimkan informasi pribadi para artisnya yaitu (laki-laki lahir antara tanggal 1 januari1980 dan tanggal 31desember 1999), termasuk kontrak sebagai trainee. Para selebriti atau pekerja seni yang disebut MMA antara lain penyanyi, aktor, pelawak, penari, DJ, model, voice aktor, aktor musikal , performimg artist, dan penyiar radio.

Jadi Para celeb tidak bisa mangkir lagi dari kewajiban resminya dong. Kita bisa lihat banyak sekali celeb dan idol yang berangkat wamil tahun ini. 



Masih di tanggal 7 April , “Man To Man” Menjadi K-Drama Pertama yang Ditayangkan secara Internasional Melalui Netflix. Wah selamat Man To Man tim, dan sekarang mulai banyak Drama dan Variety Show Korea Selatan yang masuk Channel Netflix. 

11 April 

JoJungsuk Bergabung dalam jajaran cast dari sutradara film INSIDE MEN. 
Film Inside Men di sutradarai oleh sutradara handal Woo Min Hoo dan Jo Jung suk resmi gabung dalam project ini. 
Cast Inside Men : Bae Do Na , Seo Kang Ho dan Jo Jung Suk.

17 April 



Pada tanggal 17 April 17, Eric Mun memposting pernyataan di akun Facebook resmi Shinhwa untuk berbagi berita terbaru tentangnya. Pernyataannya adalah sebagai berikut:

“Halo, ini SHINHWA ERIC.

“Aku telah bertemu dengan teman hidupku, dan aku akan mengadakan pernikahan yang tenang dan khidmat dengan keluarga dan teman-teman di gereja pada tanggal 1 Juli 2017.

“Aku telah menerima banyak sekali rasa cinta dari pada fans SHINHWACHANGJO sebagai member SHINHWA selama 19 tahun, dan aku akan berjanji untuk bekerja lebih keras dengan pikiran mapan sebagai balasan atas semua cinta yang telah kalian berikan.

“Kami akan selalu menghargai, menghormati, dan menjaga satu sama lain.

“Terima kasih.”

Selamat kepada Eric dan Na Hye Mi 


28 April 


KBS Sister Slamdunk 2 akan debut sebagai Girlgroup di Music Bank


Ada 4 drama yang rilis di bulan April 2017 : jtbc Man To Man dan KBS The Best Hit, tvN Circle, KBS Seven Day Queen.



Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!