Tablo Sangat Manis Terhadap Istrinya, dengan Meminta Judul Lagu Pada Istrinya


Tablo  Epik High  adalah penyanyi hebat yang mempunyai berbagai macam warna dalam bermusik. Ia dapat memberikan irama yang enak didengar untuk fans dan memiliki vokal yag stabil. Pernikahannya denan Kang Hye Jung membuat mereka menjadi pasangan yang manis di kehidupan nyata.

Berdasarkan Allkpop, Tablo pernah berkata bahwa istrinya adalah kebahagiaan terbaik dalam hidupnya. Menikah dengan Kang Hye Jung, Tablo merasa seperti terlahir kembali. Kebahagiaannya bertambah ketika Haru lahir. Bayi cantik mereka telah tumbuh menjadi gadis cantik.

Memiliki Putri yang cantik membuat kehidupan pernikahan mereka menjadi lebih romantis. Yang terbaru berdasarkan pemberitaan Soompi, Tablo berbincang-bincang dengan istrinya, Tablo meminta judul lagu untuk OST Drama SBS "Defendant". Dia kemudian berkata bahwa istrinya mungkin tidak mengetahui lagu-lagunya  meskipun ia bekerja keras memproduksinya,
Kemudian Istrinya membalas bahwa dia mengetahui semua lagu Tablo. Kemudian Tablo menyebutkan sebuah judul lagu dan kemudian istrinya mengingatnya. Sangat manis rasanya membaca percakapan Tablo yang merajuk pada istrinya, Dapat dilihat bagaiman Kang Hye Jung selalu mendukungnya.


Dari percakapan diatas, nampaknya Tablo ingin berbagi manisnya hubungan nya dengan istrinya. Mereka masih memiliki waktu yang menyenangkan meskipun mereka bukan pengantin baru. Artis YG Entertainment yang satu ini tahu bagaimana mencintai dan dicintai

Tablo sering berbagi perasaannya tentang pernikahannya dan betapa bahagianya dia melalui lagu-lagunya. Dia pekerja keras dan ayah yang baik untuk putrinya. Dan kepada istrinya, dia merupakan pasangan dan suami yang romantis.
Di 2017, Tablo memberikan petunjuk Epik High akan kembali tahun ini. Musik mereka sangat dinanti fans karena memberikan warna baru dalam hidup mereka. Semoga ini akan segera terjadi.

source : Kpopstarz 
rewrite : Bebekpop
-rndmpnd-

1 comments:

  1. Ngiri bgt deh...ini yang akan terjadi kalo aq nikah sama mamas suga, #plaaak :p

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!