[NEWS] Agensi Mengungkap Penyebab Kematian Model Kim Woo Young & Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat




Agensi model dan seniman tato Kim Woo Young mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penulis komentar jahat tentang kematiannya.

Pada 12 November, agensinya menyatakan, “Komentar jahat pada artikel yang membahas kematian Kim Woo Young menyakiti keluarganya. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator yang melanggar batas. ”

Agensi juga menyatakan, “Kami memeriksa CCTV pada saat kecelakaan terjadi. Kim Woo Young berusaha menghindari truk forklift yang melakukan putar balik ilegal dan datang ke arahnya dengan mencoba pindah ke jalur ketiga. Dia ditabrak truk karena taksi yang diparkir secara ilegal di jalur berikutnya. Dia memiliki helm dan peralatan keselamatan lainnya. Polisi masih menyelidiki kecelakaan itu, tetapi dia akan tetap hidup jika bukan dikarenakan putar balik secara ilegal dan parkir ilegal [yang dilakukan oleh orang lain]. ”

Kim Woo Young meninggal pada 5 November, karena kecelakaan mobil. Dia sebelumnya muncul di video musik untuk lagu kolaborasi RM  BTSdan rapper Wale "Change," di mana dia meninggalkan kesan yang kuat dengan penampilannya yang unik. Dia juga berjalan di runaway untuk Hera di 2019 S / S Seoul Fashion Week.

Banyak orang berbagi belasungkawa dengan keluarganya, tetapi beberapa orang dengan jahat berkomentar tentang tatonya dan dengan gegabah berkomentar tentang kecelakaan sepeda motor. Dengan demikian keluarganya dan agensinya berencana untuk mengambil tindakan hukum.

Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan teman-teman Kim Woo Young. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Bebek K-Poer juga hati-hati ya berkendara, agar tidak membahayakan diri sendiri dan terlebih orang lain!



sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!