[POJOK MUSIK] EXO Resmi Menjadi Quintuple Million Sellers + Membuat Sejarah Dengan Total Penjualan 10 Juta Album




EXO sedang membuat sejarah dengan album terbaru mereka “Don't Mess Up My Tempo”!

Grup ini merilis album studio kelima mereka pada 2 November dan pada 1 November, album ini telah terjual 1.179.997 eksemplar. EXO mampu menjual lebih dari 1,1 juta eksemplar hanya dalam sepuluh hari, membuat mereka mendapat julukan Quintuple Million Sellers. Setiap album studio EXO telah dirilis sejak album pertama mereka "XOXO" telah terjual lebih dari satu juta kopi.

Tidak hanya ini, tetapi EXO kini telah menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Jumlah total album yang terjual di Korea dari lima album studio mereka, dua album mini, album khusus musim dingin, dan album live mencapai total 10.000.205 eksemplar.

EXO adalah grup pertama yang memulai debut mereka setelah tahun 2000 untuk menjual lebih dari 10 juta album di Korea. Tidak hanya ini, tetapi album terbaru mereka telah memuncaki tangga musik di seluruh dunia, menduduki puncak tangga album iTunes Top Albums di 47 negara, United World Chart, dan keseluruhan tangga lagu Xiami Music. EXO juga menduduki berbagai chart penjualan album dan meraih kemenangan di music show dengan album baru mereka.

Selamat kepada EXO atas pencapaian luar biasa ini!

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!