[NEWS] Rangkuman Kontroversi Fans Mengungkap Sisi yang Mengejutkan Dari Kim Yong Guk


Fans Mengungkap Sisi yang Mengejutkan Dari Kim Yong Guk



Mantan anggota JBJ, Kim Yongguk, telah menjadi pusat kritikan dari para fans dan netizen bukan hanya karena skandal pacaran dan skandal kucingnya, tapi juga,  posting yang tidak pantas di akun Instagram pribadinya, banyak yang berupa ejekan untuk fansnya. Fans benar-benar kecewa padanya dan memutuskan untuk mengungkapkan semuanya. .



Fans telah mengungkap screenshot postingan dari akun Instagram sebagai bukti bahwa itu memang akun pribadi Kim Yongguk.


post IG pribadi Kim Yongguk



“imutnya Rolly”







"syuting itu sangat sulit c*k"

Akun, yang diklaim oleh penggemar tidak memfollow salah satu anggota JBJ, telah dikunci untuk private dan postingannya dihapus.
 IG pribadi Kim Yongguk dikunci





Dalam satu postingan, Yongguk membagikan foto dari albumnya yang sudah ditanda tangani sebelumnya. Dalam captionnya, dia menulis, "Delusional", mengacu pada penggemarnya, bersama dengan emotikon yang menyatakan bahwa dia tidak senang tentang itu.

Kim Yongguk Delusi fans



Postingan lain berbagi gambar salah satu skrip JBJ untuk sebuah program. Menurut naskah, anggota JBJ sangat senang untuk syuting season kedua dari pertunjukan mereka, Uniform King. Dalam captionnya, Yongguk menulis, “??????????????? Kata siapa ?????????????????????????? dibawahnya, Yongguk menulis dalam komentar, "Aku tidak akan pernah melakukannya."




Di post lain, dia mengunggah screenshot pesan teks dengan manajernya mengenai hadiah ulang tahun dari penggemar.

Kim Yongguk menertawakan hadiah



“Manajer: Harap jawab apa kamu memiliki / tidak memiliki item berikut. Jika kamu tidak memilikinya, kami akan menerimanya dan jika kamu memilikinya, kami akan memberi tahu mereka!

1) VR game
2) Litter robot (automated cat litter box)
3) Earpods

4) Playstation (Mereka mengatakan akan memberikan game pack tambahan karena fans sudah memberikan yang terakhir kali ini. Kami akan menerima yang ini)

5) Air purifier (Mereka mengatakan ukurannya sesuai untuk sebuah ruangan) ”

Dalam captionnya, dia menyebutkan VR game dan Litter robot, menyatakan dengan nada menghina bahwa dia benar-benar menginginkan dua item ini. Mereka rupanya dua barang paling mahal dalam daftar.




"VR !!!!!!!!!!!!!!!! Litter robot !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hahahahahhhhhahahahahahhahahahahah
Aku sangat sangat sangat sangat menginginkannya hahahahah
Haaahahahahaahahahahahahhehehe ”

Di bawah posting, mantan pacarnya menanggapi dengan nada yang sama, "ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ kamu pasti sangat senang c*k."
Ig Pacar kim Yongguk


Mantan pacar ini bukan Nahyun dari SONAMOO, yang Yongguk baru saja terlibat dalam skandal kencan dengan. Sebaliknya, ini adalah pacar sebelumnya yang ia kencani selama aktivitasnya sebagai anggota JBJ. Dia rupanya berbagi banyak posting "lovestagram" di akun pribadinya dengan mantan pacar ini.

Lovestragram Kim Yongguk1

Lovestragram Kim Yongguk2

Lovestragram Kim Yongguk3


"Aku sangat bahagia"

Pada  4 Maret, Yongguk berbagi pos Twitter yang menyatakan bahwa dia menderita flu pada hari sebelumnya sehingga tidak dapat merayakan ulang tahunnya Hyunbin.

twit kim Yongguk ultah Hyunbin JBJ bohong


“[Kim Yongguk] Aku tidak dapat mengucapkan selamat kepada Hyunbin dengan baik karena Aku tidur seharian kemarin setelah minum obat untuk fluku. Maafkan aku ㅠ ㅠㅠㅠ. Selamat ulang tahun, jangan sakit dan mari berbahagia !! Juga, Aku banyak beristirahat kemarin dan Aku merasa jauh lebih baik sekarang hehehe ”

Pada hari sebelumnya (3 Maret), Yongguk telah berbagi foto di akun pribadinya bahwa ia makan malam di tulisan captionnya, “ Berat badan ku bertambah karena kamu ... #ILoveYou.” Setelah melihat postingan, fans meragukan bahwa dia benar-benar terkena flu .
post Ig pacar  kim Yongguk twit ultah Hyunbin JBJ bohong



Selain postingan Instagram-nya, fans juga membagikan post yang mengklaim bahwa mereka mengambil surat dan hadiah Yongguk dari fans dari tempat sampah.

kim yongguk buang hadiah fans



“Aku seorang pria paruh baya di usia 30-an. Tadi malam, aku melihat banyak amplop sambil membuang sampah dan setelah melihat lebih jelas, aku  melihat banyak barang baru di tempat sampah. Tukang angkut sampah sedang dalam perjalanan jadi aku  mengambil beberapa untuk melihat apa itu dan ternyata, mereka berbagai item seperti surat yang ditulis dalam bahasa Cina dan Jepang, gelang, kosmetik, kue, dll. Ini jelas terlihat seperti hadiah fans tetapi aku  bertanya-tanya mengapa mereka dibuang. Mereka semua barang baru dan sebagian besar suratnya bahkan tidak dibuka. Ngomong-ngomong ... aku  tidak tahu siapa mereka, jadi aku mencari tahu mereka dan sepertinya mereka sudah bubar. Mungkin itulah mengapa ini dibuang tetapi, sayang sekali. ”

kim yongguk buang surat fanskim yongguk buang semua hadiah fans



Fans lainnya juga berbagi pengalaman saat mereka merasa tersinggung dengan komentar Yongguk yang tidak pantas.


Kata Kim Yongguk fans seperti mertua

“Fan: Yongguk, ini susah, bukan?
Yongguk: Tidak, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Fansign jauh lebih sulit.
Fan: ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
Yongguk: Jika Aku melakukan 100 fan sign ugh ... Dan mereka semua seperti ibu mertua, mereka merengek begitu banyak ”

Dalam sebuah contoh, Yongguk rupanya mengkritik makeup seorang fan, yang sepertinya sangat tersinggung dengan komentarnya.

kim yongguk mengejek fans


“[Fan]:‘ Apa yang harus aku lakukan untuk bertemu seseorang [pria] seperti kamu?
[Yongguk]: kamu akan bertemu seseorang bahkan jika kamu tidak melakukan apa pun ㅋㅋ

Yongguk, aku ingat setelah kamu menulis jawaban itu, kamu dengan canggung tertawa dan berkata, "Tapi riasan tebal benar-benar bukan seleraku." Ini penyesalan terbesarku bahwa aku tidak merekamnya. Apakah kamu pikir aku menghadiri fan sign untuk dikritik oleh mu? Apakah kamu benar-benar berpikir aku bertanya karena aku ingin berkencan denganmu? ”

Hal ini tidak berhenti di sini saja. Fans rupanya meminta Hyunbin pada a fan sign untuk mengambil foto dengan spanduk seukuran tubuhnya yang dia bawa bersamanya ke asrama. Hyunbin menertawakan pertanyaan itu dan kemudian, seorang fans mengklaim telah menemukan spanduk di tempat sampah dekat asrama JBJ.


Menurut fans, Yongguk telah menggunakan spanduk untuk berlatih game menembaknya karena ada beberapa lubang di sekitar wajah Hyunbin.

Foto-foto Yongguk di club 'nakal' dari sebelum debutnya juga dirilis oleh fans.



“Pada bulan Maret, Future World akan mengadakan 'event spontan' di samping acara utama kami untuk pria dan wanita yang cantik.

Datanglah untuk minuman keras, bir, buah, uang tunai, dll.

1. Kontes wanita jelek
2. Kontes rok mini
3. High Heels
4. Kontes Style ”



“ Pedometer game ~ Tidak pantas untuk anak di bawah umur ~~ Sexy ~
Tergoda memposting ini selama 2 minggu ~~ ㅎㅎ ”

Dalam contoh lain, seorang teman Yongguk rupanya menggunakan bahasa cabul terhadap pemain wanita lain di ruang chat game, memanggilnya kata-kata misoginis seperti c * nt.



“[Teman Yongguk]: Jelas Minae
[Teman Yongguk]: seorang c * nt J*lang ㅋㅋ ”



Yongguk sendiri juga tertangkap memaki-maki selama pertandingan.

"Jangan tembak, p*cun."





Kemudian, player wanita yang dipanggil c * nt oleh teman Yongguk membuat ruang chat terpisah dan meledak dalam kemarahan yang hanya ditertawakan oleh Yongguk dan ditanggapi secara sarkastis. Fans lebih kecewa pada Yongguk karena pilihan teman-temannya dan karena membiarkan bahasa misoginis temannya dan menggunakan kata-kata kotor.



Sementara itu, Kim Yongguk membahas masalah ini dalam surat permintaan maaf yang ditulis tangan, yang dirilis pada 10 November melalui fan cafe resminya.

    “Aku juga sangat merenungkan kata-kata dan tindakanku di akun Instagram pribadiku. Bahkan ketika aku menulis surat ini, aku menyesali tindakanku yang salah. Aku akan berpikir 100 kali sebelum bertindak dan merendahkan diriku sendiri.

    Aku selalu berterima kasih kepada fans ku dan aku merasakan hal yang sama sekarang. Aku telah dapat menerima banyak cinta ini sejak debutku karena kalian semua. Aku lebih dari menyesal karena mengecewakan kalian semua dan yang bisa aku katakan adalah aku minta maaf. ”

    ㅡ Kim Yongguk

Meskipun permintaan maafnya, banyak fans tidak bisa memaafkan perilakunya.






Apa  kalian mempercayai sisi lain Kim Yong Guk ini?

[NEWS] Rangkuman Tentang Rcy (Lucy) Kucing Kim Yong Guk (Longguo) yang Sempat Dikabarkan Terlantas

Seiring dengan rumor kencannya yang melibatkan Nahyun SONAMOO, Kim Yong Guk juga telah menjadi pusat kontroversi karena kucing peliharaannya Rcy atau Lucy yang disebut netizen dan fans telah dibuang oleh sang idol. Ini Rcy (kiri) dan Tolby (kanan). Mereka adalah dua kucing yang dibawa oleh Kim Yongguk ke asrama ketika ia memulai aktivitasnya sebagai anggota JBJ.
sr: koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!