[NEWS] Rangkuman Tentang Rcy (Lucy) Kucing Kim Yong Guk (Longguo) yang Sempat Dikabarkan Terlantar



Seiring dengan rumor kencannya yang melibatkan Nahyun SONAMOO, Kim Yong Guk juga telah menjadi pusat kontroversi karena kucing peliharaannya Rcy  atau Lucy yang disebut netizen dan fans telah dibuang oleh sang idol.


Ini Rcy (kiri) dan Tolby (kanan). Mereka adalah dua kucing yang dibawa oleh Kim Yongguk ke asrama ketika ia memulai aktivitasnya sebagai anggota JBJ.


Ia bahkan muncul di program variety online bertema kucing dengan dua kucing ini.


Pada tanggal 27 Juli, foto kucing bulu pendek Korea pertama kali muncul di  online cafe tempat penampungan hewan. Post tersebut menunjukkan bahwa kucing, yang terlihat hampir identik dengan Rcy, mencintai orang-orang dan tidak tampak seperti kucing liar karena sangat bersih.


“Dia cenderung banyak bicara, mencintai orang dan sangat manis. Kami berasumsi dia tinggal di suatu tempat di vila tetapi pemiliknya belum muncul. Dia memiliki bulu yang halus. ” bunyi caption di post tersebut

Kemudian pada tanggal 15 September, tempat penampungan lainnya memposting gambar  yang nampak seperti kucing yang sama, menyatakan bahwa kucing itu ditemukan di jalanan tetapi tidak tampak seperti kucing liar karena mengikuti orang-orang di sekitar dan sangat manis.


Fans telah membandingkan gambar kucing itu dan Rcy milik Kim Yongguk, mengklaim bahwa kucing itu pasti Rcy.



Mereka juga menunjukkan bahwa Rcy terlihat lebih kurus dan lebih kecil ketika ia ditemukan di jalanan pada bulan September, dibandingkan ketika ia tinggal bersama Kim Yongguk.


Karena dia belum menjadi kucing dewasa, penampungan yang mengambilnya berasumsi bahwa dia belum disterilkan dan melanjutkan prosedur itu. Belakangan diketahui bahwa dia telah disterilkan, artinya dia telah menjalani prosedur yang sama dua kali.



Telinganya kemudian oleh tempat penampungan ditandai sebagai penanganan TNR (Trap-Neuter-Return = kucing liar yang ditangkap untuk disterilkan setelahnya dikembalikan kembali ke jalanan) seperti yang ditunjukkan oleh telinga kiri yang dipotong, untuk menunjukkan bahwa dia sudah disterilkan.

Administrator  online cafe tempat penampungan membagikan beberapa post kucing, menyatakan bahwa kucing itu mencintai orang-orang dan memiliki kepribadian yang manis dan karena sifatnya yang manis, tempat penampungan itu menamakannya Aljjang.


“Aljjang mencari keluarga. Dengan penampilan kepribadian dan cintanya yang manis terhadap manusia, dia kemungkinan besar ditinggalkan. Setelah mengikuti kami, dia akhirnya dimasukkan ke dalam kandang. Kami ingin menemukan rumahnya yang bagus dan membuatnya tetap aman. Dia adalah betina berusia kurang dari 1 tahun dan telah disterilkan. ”



“Aljjang yang mencari pemilik untuk dirinya pada liburan Chuseok”

Seorang fan, yang melihat post tersebut, tampaknya menghubungi agensi JBJ dan segera setelah itu, administrator yang membagikan post mengumumkan bahwa seseorang yang tampaknya pemiliknya telah datang untuk menjemputnya.


Fans berasumsi bahwa setelah agensi diberitahu tentang kucing itu pada 25 September, seorang karyawan perusahaan pergi ke shelter pada tanggal 28 untuk menjemputnya.

Sementara itu, tidak ada membahas Kim Yongguk sehubungan dengan masalah ini dan sang idol  tampaknya bahkan pergi berlibur sekitar waktu ini, yang ia bagikan di SNS-nya.



Sementara itu, Kim Yongguk mulai memposting lebih banyak foto dari kucing Norwegia yang baru diadopsi, Gagu, di akun Instagram-nya.



Dia terus membagikan foto-foto kucing-kucingnya yang lain juga, tetapi fans mulai memperhatikan bahwa dari beberapa titik, Rcy hilang di semua dari mereka. Foto terakhir Rcy yang dibagikan di Instagram Kim Yongguk adalah pada 7 Mei.



Ketika fans mulai bertanya tentang Rcy, mengatakan bahwa mereka merindukannya, Kim Yongguk dan agensinya memposting foto Rcy tetapi telah memotong telinganya. Penggemar menganggap ini adalah untuk menyembunyikan  tanda di telinganya.




Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada 10 Oktober, agensi JBJ, Choon Entertainment, menceritakan kisah mereka tentang apa yang terjadi pada kucing Kim Yongguk.

    "Halo. Ini adalah Choon Entertainment. Seperti yang berkaitan dengan artis agensi Kim Yong Guk, pertama-tama kami ingin meminta maaf karena menyebabkan semua orang khawatir dengan berita semacam itu. Kami memberi tahu semua orang apa yang ingin diketahui sebagian besar orang. Saat ini, Kucing Kim Yong Guk, Lucy sedang dirawat di kantor  pusat, Kim Yong Guk saat ini sangat merefleksikan diri karena menyebabkan kegemparan.

    Kami telah meninjau apa yang dikhawatirkan para penggemar, dan kami telah mengonfirmasi fakta dengan Kim Yong Guk sendiri. Kami sangat menyesal atas pernyataan yang tertunda. Sebelum situasi ini terjadi, Kim Yong Guk telah menerima banyak cinta, dan kami mohon maaf bahwa agensi tidak mengurus hal-hal ini dengan lebih pro-aktif. Kami menundukkan kepala kami di depan para fans yang telah terluka serta mereka yang melindungi hewan.

    Kim Yong Guk mengadopsi Kagu pada bulan Juni, dan Tolby serta Lucy datang ke asrama bersama. Namun, Lucy dan Kagu tidak dapat menyesuaikan diri untuk hidup bersama, dan dia mulai menerima bekas luka dari hewan peliharaan lainnya. Setelah berpikir panjang, Kim Yong Guk memutuskan untuk Lucy diadopsi di tempat lain. Kami mohon maaf karena tidak memberi tahu Anda tentang hal ini.

    Setelah Lucy diadopsi, Kim Yong Guk berusaha berbicara dengan pemilik baru, tetapi dia sangat gugup ketika dia tidak bisa berhubungan dengan mereka. Kami tahu Lucy telah melarikan diri dari pemilik baru pada 25 September. Dia langsung memberi tahu agensi, dan setelah mendengarnya, kantor pusat membawa Lucy untuk merawatnya. Kami minta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran karena masalah di kantor pusat. Memang benar bahwa Kim Yong Guk sangat mencintai binatang dan memikirkan mereka. Namun, dia saat ini merefleksikan dirinya sendiri karena tidak berpikir dewasa.

    Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka. "

Kim Yongguk juga menyebutkan masalah ini dalam surat permintaan maaf yang ditulis tangan dan menyatakan penyesalannya atas tindakannya.

“Memang benar saya menempatkan Rcy untuk diadopsi dan kemudian membawanya kembali. Saya masih menyesali tindakan saya pada saat itu dan saya merefleksikannnya. Saya sangat menyesal kepada Rcy, yang harus melalui rasa sakit yang tidak perlu, dan saya benar-benar penuh penyesalan. Saya minta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang dengan kurangnya kesadaran dan tindakan saya terkait dengan hewan peliharaan. Saya tidak akan melupakan kesalahan saya dan belajar dari mereka. ” tulis Kim Yongguk.

Kim Yongguk sebelumnya menyebutkan pada siaran live nya bahwa Gagu dan Rcy tidak akur karena Rcy takut pada Gagu.


Dia mengatakan bahwa Gagu adalah jantan yang agresif sehingga dia tidak cocok dengan Rcy atau Tolbi. Tapi bukannya memberikan Gagu, dia memutuskan untuk memberikan Rcy.



Sejak berita itu terungkap, para fans mengungkap bagaimana Yongguk memperlakukan kucingnya:

  • Menurut fans, Tolbi dan Rcy dirawat oleh pengurus rumah tangganya dan Shihyun merawat mereka ketika dia di Produce101.
  • Menurut sebuah wawancara, Kim Yongguk tidak merawat kucingnya dengan benar (seperti merawat mereka dengan benar ketika ada beberapa anggota alergi) sehingga anggota lain terpaksa merawat kucingnya sebagai gantinya. Hingga tampaknya telah sampai pada titik di mana Hyunbin harus mengenakan masker ketika tidur dan mengambil alih.
  •  Sudah diketahui bahwa Rcy dan Tolbi melekat pada Hyunbin dan fans sekarang memahami situasi ini.
  • Fans juga mengklaim bahwa Yongguk membawa kucingnya untuk pemotretan tetapi segera meninggalkan mereka dalam perawatan manajernya setelah pemotretan selesai.


Sementara itu, foto terbaru Rcy telah dibagikan oleh pengguna komunitas online. Sementara Kim Yongguk menulis dalam permintaan maafnya bahwa dia telah membawa Rcy kembali, foto itu mengklaim bahwa kucing itu sedang dirawat oleh mantan karyawan Choon Entertainment dan bahwa agensi bahkan tidak meminta persetujuannya sebelum merilis pernyataan resmi mereka.



Untungnya, Rcy (yang sekarang memiliki nama Aljjang) dengan sehat dan bahagia menjalani kehidupan barunya di rumah barunya.



Fans dan pecinta hewan di Korea telah (dan terus) marah karena tindakan Kim Yongguk dan inkonsistensi agensi.

  • “Dasar p*cun. Sungguh menakjubkan bagaimana dia berjalan dengan kepala terangkat setelah semua itu. Terhadap kucing yang manis seperti itu ... ”
  • "Apa yang kucing malang itu pernah lakukan padanya ..."
  • “Kenyataan bahwa tempat penampungan melakukan eutanasia pada kucing jalanan dalam 10 hari membuatku lebih marah. Jika orang itu tidak merawatnya, dia bisa saja di-eutanasia. Yongguk bahkan tidak mencarinya - agensinya pergi menjemputnya karena para fans melaporkannya. Dia hanya seorang psikopat. "
  • "Janc*k psikopat."
  • "Sampah."
  • "Dia hanya menggunakan kucing untuk citranya."
  • "Janc*k ta* tampil di TV berpura-pura menjadi pemilik kucing yang baik."
  • “Karakter ta* Manusia seperti dia seharusnya tidak memelihara apapun. ”

Semoga Rcy selalu bahagia dan sehat dengan keluarga barunya!

[NEWS] Rangkuman Kontroversi Fans Mengungkap Sisi yang Mengejutkan Dari Kim Yong Guk

Mantan anggota JBJ, Kim Yongguk, telah menjadi pusat kritikan dari para fans dan netizen bukan hanya karena skandal pacaran dan skandal kucingnya, tapi juga, posting yang tidak pantas di akun Instagram pribadinya, banyak yang berupa ejekan untuk fansnya. Fans benar-benar kecewa padanya dan memutuskan untuk mengungkapkan semuanya. .
sr: Allkpop, Koreaboo
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!