[POJOK MUSIK] Jennie BLACKPINK Berbicara Tentang Menjadi Anggota Pertama yang Melakukan Debut Solo





Jennie BLACKPINK berbagi pemikirannya tentang debutnya sebagai artis solo.

Pada 12 November, konferensi pers untuk lagu debut solo Jennie, "SOLO" diadakan. Dia berkata, “Lagu ini terungkap [pertama kali] di konser BLACKPINK, tapi aku masih tidak percaya lagu itu akan benar-benar dirilis. Aku harus siap untuk merasakannya. ”

Jennie adalah  yang pertama  dari anggota BLACKPINK untuk melakukan debut solo. Dia berkomentar, “Bukan berarti kami mulai mengerjakan proyek setelah aku terpilih untuk menjadi yang pertama. Semua anggota bekerja untuk lagu solo masing-masing. Rasanya kita semua bersiap dan mulai bersama. Menyenangkan menggambarkan lebih banyak diriku  sendiri ke dalam sebuah lagu. Aku merasa terbebani menjadi yang pertama, tetapi aku ingin bersenang-senang dan berpikir bahwa ini adalah perpanjangan dari apa yang telah kami tampilkan sejauh ini sebagai BLACKPINK. ”

Dia juga berbicara tentang saran Yang Hyun Suk sambil mempersiapkan debut solonya. “Beliau menunjukkan perhatian besar terhadap debut solo ini. Aku menerima pesan hampir setiap hari. Dia memilih kostum panggung satu per satu. Dia bahkan berkata, 'Yang ini terlihat buruk' dengan terus terang padaku. ”


Jennie melanjutkan, “Ia memberi tahuku untuk 'Keluar dan habisi semua orang' paling sering. Ia tidak bermaksud dengan cara yang buruk, tetapi beliau mengatakan ini karena aku terlalu pemalu. Ia mengatakan kepadaku bahwa 'Kamu bisa melakukan yang lebih baik.' Aku pikir  maksudnya adalah aku harus melepaskan diri dari sisi pemalu dan menemukan kepercayaan diri saat tampil sebagai artis solo. "

Lagu solonya, "SOLO" telah dirilis pada 12 November, jam 6 sore KST. Lagu ini diciptakan oleh Teddy dan 24. Dalam lagu ini Jennie  menggambarkan gambaran gadis rapuh dan halus serta seorang wanita yang percaya diri dan mandiri.

Tonton MV nya berikut!





sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!