[POJOK SELEB] Minho Dan Key SHINee akan Masuk Militer Musim Semi Ini

Minho Dan Key SHINee akan Masuk Militer Musim Semi Ini


Mengikuti tugas wajib militer Onew bulan lalu, Minho dan Key SHINee sedang bersiap untuk masuk militer musim semi ini.

Pada 17 Januari, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa menurut sumber yang tidak disebutkan namanya di SM Entertainment, Minho dan Key saat ini berencana untuk memenuhi tugas wajib militer mereka dalam waktu dekat.

Dalam sebuah panggilan telepon dengan Sports Chosun, sumber tersebut menyatakan, “Key dan Minho sedang bersiap untuk masuk pada paruh pertama tahun ini. Key mendaftar  melayani di band militer dan saat ini menunggu untuk menerima hasilnya pada 25 Januari. [Jika permohonannya diterima,] ia akan masuk pada bulan Maret tahun ini. "

"Minho sedang bersiap untuk masuk pada paruh pertama tahun ini," lanjut sumber itu. "Sepertinya Key dan Minho akan masuk pada waktu yang bersamaan."

Kemudian pada hari itu, SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi, "Memang benar bahwa Key dan Minho SHINee' berencana untuk masuk pada paruh pertama tahun ini, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan."

Sebelum melaksanakan tugas wajib militernya, Key akan membuat debut layar lebar di film mendatang "Hit and Run," yang akan tayang perdana pada 30 Januari. Sementara itu, Minho baru-baru ini menyelesaikan pembuatan film untuk film barunya "Jangsa-ri 9.15" (judul sementara), yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Key juga akan mengadakan konser solo Korea pertamanya pada bulan Februari, sementara Minho akan segera memulai tur  fan meeting solo di Asia.



sr:Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!