[POJOK IDOL] Pernyataan Agensi Tentang Pemberitaan Konser Final Wanna One yang akan Dilaksanakan Pada Bulan Januari



Agensi Wanna One telah menanggapi laporan dari konser terakhir mereka yang akan diadakan pada bulan Januari, yang berarti perpanjangan satu bulan dari tanggal kadaluwarsa kontrak awal grup pada tanggal 31 Desember.

Swing Entertainment berkomentar, “Perpanjangan kontrak dari anggota Wanna One masih didiskusikan. Tidak ada yang diputuskan, "dan menambahkan," rencana Konser pada Januari tahun depan juga belum selesai. "

Seorang Perwakilan CJ E & M juga menambahkan , "Memang benar bahwa kami memesan tempat untuk Januari tahun depan, tapi konser final Wanna One belum dikonfirmasi."

Sebelumnya ramai dilaporkan telah terungkap rencana konser terakhir Wanna One. Menurut outlet berita Ilgan Sports, rincian terakhir sedang dikerjakan untuk konser final Wanna One. Grup ini dikabarkan akan menghadiri berbagai acara akhir tahun dan upacara penghargaan sebelum mengakhiri promosi dengan konser pada bulan Januari. Konser dikabarkan akan diadakan selama tiga hari dari 25 Januari hingga 27 di 2019.

Saat ini Wanna One sedang mempersiapkan untuk merilis album studio pertama mereka "1¹¹ = 1 (POWER OF DESTINY)" pada 17 November.

Sr: Soompi,Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!