[POJOK IDOL] Agensi MAMAMOO Menanggapi Boikot Fans Terhadap Konser Mendatang


RBW telah membuat pernyataan resmi mengenai boikot penggemar MAMAMOO terhadap agensi .


[POJOK IDOL] Fans MAMAMOO Bertentangan Dengan RBW Soal Kondisi Kerja Grup

Fandom MAMAMOO telah mengumumkan protes terhadap agensi girl group mereka, RBW. Sebelumnya pada tanggal 9 November, serikat fans MAMAMOO meminta RBW untuk menunda konser MAMAMOO yang akan datang bulan Desember karena jadwal sibuk girl group itu sejak merilis special single "Paint Me" pada tanggal 4 Januari awal tahun ini.

Pada 12 November, RBW mengunggah pernyataan resmi tentang boikot fans ke fan cafe  grup. Dalam pernyataan itu, agensi meminta maaf karena tidak memperhatikan pendapat fans tetapi menambahkan bahwa konser MAMAMOO akan terus seperti yang direncanakan, karena menunda itu akan menyebabkan masalah dengan perilisan [musik] mereka di masa depan.

Sebelumnya, fans MAMAMOO meminta agar agensi menunda konser mendatang grup karena jadwal sibuk dan kegiatan promosi mereka. Fans juga mengeluhkan tentang gambar konser yang digunakan kembali, tautan reservasi showcase yang rusak, dan menangani grup dengan tidak tepat. Tanggapan awal RBW adalah bahwa mereka tidak akan dapat menunda konser, di mana para fans mengumumkan boikot mereka terhadap agensi tersebut.

Berikut pernyataan lengkap RBW di bawah ini:

"Halo. Ini RBW. Kami mohon maaf karena tidak memeriksa pendapat fans dengan hati-hati mengenai konser solo MAMAMOO '‘4season F / W" dan untuk telah membuat penggemar khawatir.

“Kami sangat menyadari tanggung jawab kami untuk hal-hal yang berkaitan dengan boikot ini. Agar insiden semacam ini tidak terjadi lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan mendengarkan pendapat beragam fans untuk menerapkannya dalam promosi MAMAMOO.

“Konser  ‘ 4season F / W ’ adalah bagian dari proyek 'Four Seasons Four Colors' yang telah dijadwalkan, dan banyak progres yang telah dibuat dalam mempersiapkan konser. Oleh karena itu, karena situasi ini di mana [menunda konser] dapat mempengaruhi rencana perilisan di masa depan, kami meminta pengertian bahwa kami tidak punya pilihan selain melanjutkan konser seperti yang direncanakan.

“Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi untuk para fans yang kecewa dan khawatir. Ke depan, kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami MAMAMOO dan lebih memperhatikan keamanan dan manajemen mereka. Terima kasih."

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!