[POJOK IDOL] Fans MAMAMOO Bertentangan Dengan RBW Soal Kondisi Kerja Grup






Fandom MAMAMOO telah mengumumkan protes terhadap agensi girl group mereka, RBW.

Sebelumnya pada tanggal 9 November, serikat fans MAMAMOO meminta RBW untuk menunda konser MAMAMOO yang akan datang bulan Desember karena jadwal sibuk girl group itu sejak merilis  special single "Paint Me" pada tanggal 4 Januari awal tahun ini. Jadwal mereka untuk sisa tahun ini termasuk dua rilisan mini album , tujuh konser, debut Jepang, 70 acara lokal, pertunjukan luar negeri, rilis album solo, dan konser solo. Ini adalah tambahan untuk comeback mereka yang akan datang dengan mini album kedelapan mereka "BLUE; S" pada tanggal 29 November serta konser musim dingin mereka setelah promosi dua minggu untuk album ini.

Serikat fans mengklaim bahwa alasan kemarahan mereka adalah umpan balik tidak tulus yang terus-menerus dari RBW di seluruh kegiatan grup baru-baru ini. Terutama, penggunaan ulang gambar konser lama dan pemberitahuan yang menyertakan tautan reservasi yang rusak untuk acara resmi grup semakin memicu kemarahan fans terhadap agensi tersebut. Ada juga banyak keluhan tentang manajemen artis RBW, karena anggota MAMAMOO telah sering cedera saat melaksanakan banyak jadwal mereka, meskipun ada penolakan dari fans.

Menanggapi pernyataan serikat fans, RBW berkomentar, “Tempat konser [SK Olympic Handball Gymnasium] ditentukan pada bulan Agustus, dan kami telah merencanakan dan berlatih untuk konser sejak saat itu. Poster rinci dan desain halaman untuk konser akan dirilis pada tanggal 14 [melalui situs web pemesanan]. Jika kami memutuskan untuk menunda atau membatalkan konser, kami akan menerima penalti dan tidak dapat tampil di SK Olympic Handball Gymnasium selama setahun. ”

Agensi melanjutkan, “Kesehatan artis kami juga merupakan prioritas utama bagi perusahaan kami. [MAMAMOO] beristirahat lama setelah syuting video musik, dan sedang mempersiapkan album dan konser dalam kondisi baik. ”


Pada 10 November, serikat fans MAMAMOO memberi pernyataan lain yang berbunyi, “Kami tidak dapat menyetujui tanggapan RBW yang tidak tulus. Kami akan memboikot akreditasi dan reservasi konser fan club mendatang, merchandise resmi konser dan DVD, karangan bunga dan barang-barang pendukung lainnya, serta barang-barang dari toko barang resmi RBW. ”

Serikat fans menyoroti bahwa target boikot adalah RBW, bukan MAMAMOO, dan melanjutkan, “Kami meminta umpan balik khusus dalam hal peningkatan perlakuan terhadap artis dan penundaan konser [Desember]. Sampai [RBW] mengeluarkan pernyataan yang masuk akal, kami akan secara proaktif mendorong maju dengan boikot. ”

Fandom MAMAMOO telah aktif memposting jadwal rinci grup pada komunitas online dan menuntut penundaan untuk konser mereka dengan memmbuat masalah muncul di peringkat pencarian fancafe dan real-time mereka di situs portal yang berbeda. Meskipun fans akan memboikot konser dan merchandise MAMAMOO mendatang yang terkait, mereka masih akan mendukung perilisan album baru mereka.


MAMAMOO akan merilis mini album kedelapan mereka "BLUE; S" pada 29 November, dan nantinya akan mengadakan "MAMAMOO F / W Concert" di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul pada 15-16 Desember.

Apa pendapat kalian tentang ini?


[POJOK IDOL] Agensi MAMAMOO Menanggapi Boikot Fans Terhadap Konser Mendatang

RBW telah membuat pernyataan resmi mengenai boikot penggemar MAMAMOO terhadap agensi . Pada 12 November, RBW mengunggah pernyataan resmi tentang boikot fans ke fan cafe grup. Dalam pernyataan itu, agensi meminta maaf karena tidak memperhatikan pendapat fans tetapi menambahkan bahwa konser MAMAMOO akan terus seperti yang direncanakan, karena menunda itu akan menyebabkan masalah dengan perilisan [musik] mereka di masa depan.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!