[DATING RUMOR] Kim Yong Guk (Longguo) dan Nahyun SONAMOO Berpacaran???



Foto solois / mantan anggota JBJ Kim Yong Guk (Longguo) dan anggota SONAMOO Nahyun yang diduga sedang berkencan di sebuah kafe telah muncul secara online, meskipun  label mereka pernah   membantah rumor kencan dua idola ini.


Sebelumnya pada 9 November, berbagai posting komunitas online mengklaim bahwa Kim Yong Guk dan Nahyun berpacaran berdasarkan bukti yang dikumpulkan oleh netizen, termasuk beberapa item, foto, dan banyak lagi.


Setelah itu, tambahan foto Kim Yong Guk dan Nahyun yang diduga berkencan di dessert cafe di Shinchon telah muncul, dengan dua idola terlihat duduk berdampingan dengan kakak perempuan Nahyun yang duduk di hadapan mereka. Foto-foto itu dikabarkan diambil pada bulan Agustus tahun ini.



Berikut ini kompilasi "bukti" yang dikumpulkan para fans di komunitas online mengenai dugaan hubungan asmara Kim Yong Guk dan Nahyun, berikut ini.

Keduanya terlihat diduga mengenakan "couple shirts" dan menggunakan "couple phone cases".



Menurut beberapa akun fans, "Kim Yong Guk bertemu dengan Nahyun SONAMOO setelah fan meeting berakhir. Mereka memiliki beberapa  couple phone cases dan mereka duduk bersama dan makan; ini adalah bagian belakang mereka."

Selain itu, fans mengklaim bahwa mereka telah meminta Nahyun SONAMOO untuk meredam tulisan "yang terlihat jelas" di SNS-nya sejak awal Oktober ini, karena dia terlihat menggunakan emoji naga yang tidak terkait di posnya ("Yong" dalam bahasa Korea dapat berarti naga) , atau tiba-tiba tertarik memposting dalam bahasa Mandarin.


Fans Kim Yong Guk mengatakan bahwa Kim Yong Guk dan Nahyun tumbuh dekat karena mereka berbagi minat dalam game 'Battleground'.


Beberapa waktu lalu, Nahyun juga terlihat menghadiri fan meeting Kim Yong Guk.


Seperti kebanyakan skandal kencan idola, netizen bereaksi dengan opini yang beragam. Beberapa menunjukkan kekecewaan mereka dengan komentar seperti, "Aku sangat kesal ... bagaimana mereka bisa begitu jelas seperti itu", "Kamu bisa memakai topeng", "Kamu bisa berkencan, tetapi jika kamu tidak bisa melakukannya secara diam-diam. , maka penggemar akan terluka "," Mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan kehidupan pribadimu mengganggu karirmu adalah arti dari menghormati fans mu ", dan semacamnya.

Tetapi tidak semua penggemar menentang kencan para idola, dan beberapa berkata, "Maksudku mengapa dia tidak dapat berkencan", "Berharap mereka tetap bersama untuk waktu yang lama", "Selamat", "Ini adalah kesalahan dari orang yang mengambil foto-foto itu dan menyebarkannya secara online. Ini adalah pelanggaran privasi ", dan banyak lagi.

Beberapa jam kemudian akhirnya TS Entertainment telah merilis sebuah pernyataan yang menyangkal rumor berpacaran antara Nahyun SONAMOO dan Longguo.

Seorang sumber dari agensi menyatakan, “Nahyun dan Longguo adalah teman dekat dan sering pergi keluar untuk makan bersama. Namun, mereka tidak berkencan. ”

Setelah pernyataan oleh agensi Nahyun TS Entertainment pada 10 November, Choon Entertainment menyatakan, "Setelah berbicara dengan Kim Yong Guk sendiri, Kim Yong Guk dan Nahyun tidak berkencan. Keduanya adalah rekan dan temanyang saling mendukung promosi satu sama lain. Foto yang beredar online adalah mereka dengan teman-teman dekat mereka. Agensi akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan konten yang lebih baik. "
sr: Soompi, Allkpop (1) (2) (3)
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!