[POJOK FILM] Seberapa Nyeremin Sih "Door Lock" Menurut Gong Hyo Jin ?





Gong Hyo Jin punya cara cerdas untuk menggambarkan betapa menakutkannya film barunya!

Pada tanggal 9 November, "Entertainment Weekly" KBS menayangkan wawancara dengan Gong Hyo Jin, Kim Ye Won, dan Kim Sung Oh untuk film baru mereka "Door Lock." Film ini mengikuti kisah Jo Kyung Min (Gong Hyo Jin), wanita lajang yang hidup sendiri yang menjadi ketakutan akan hidupnya ketika dia mulai menemukan jejak orang lain di dalam rumahnya.

Gong Hyo Jin terkenal karena karakternya yang manis dalam genre komedi romantis, dan dia ditanya apakah penonton dapat mengantisipasi lebih banyak pesona manis khasnya itu. Untuk itu, dia menjawab, “Tidak ada sedikitpun kesan manis dalam film ini. Aku akan bermain sebagai seorang wanita lajang yang benar-benar sendirian. Satu-satunya orang yang bisa dia andalkan adalah tetangganya, Kim Ye Won. ”



Dia juga memiliki cara yang menyenangkan untuk mempromosikan film tersebut ketika dia bercanda, “Film ini sangat menakutkan sehingga kami memutuskan bahwa hanya tiga juta orang akan dapat menonton film ini. Jika jumlahnya melebihi itu, kami akan menghentikan pemutaran film. Jadi, lihatlah sebelum menghilang. ” Gong Hyo Jin juga menambahkan,“ Itu [adalah hal yang] sangat menakutkan dari sebuah film. Jika kamu terlalu takut menontonnya, jangan ragu untuk DM  aku. ”

"Door Lock" direncanakan untuk dirilis di bioskop pada 5 Desember.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!