[POJOK DRAMA] Pertemuan Pertama Kim Yoo Jung Dan Yoon Kyun Sang Yang Aneh Di “Clean With Passion For Now”






Foto-foto pertemuan spesial antara Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang telah terungkap!

Pada tanggal 8 November, drama Senin-Selasa JTBC mendatang,  “Clean With Passion For Now” mengungkapkan foto-foto pertemuan pertama Kim Yoo Jung dan  Yoon Kyun Sang. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara CEO perusahaan pembersih dan pencari kerja yang bersemangat yang tidak punya waktu untuk membersihkan diri.

Yoon Kyun Sang akan memerankan CEO Jang Sun Kyul, yang menganggap kebersihan lebih penting daripada apapun, sementara Kim Yoo Jung akan memerankan Gil Oh Sol, pencari kerja yang tidak peduli dengan kebersihan. Karena ini adalah drama komedi romantis pertama Yoon Kyun Sang, chemistry yang menarik antara Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung adalah sesuatu yang pemirsa harapkan.


Dalam foto yang diungkap, Yoon Kyun Sang terlihat sangat bersih dengan mengenakan sarung tangan sanitasi. Namun, ia tampak tidak nyaman saat melihat seseorang mengenakan topeng kuda dan seragam petugas kebersihan. Kim Yoo Jung tampaknya yang ada di balik topeng, semua tertutup keringat dan rambut berantakan. wajah terkejut Yoon Kyun Sang dan wajah menyedihkan Kim Yoo Jung  memukau pemirsa karena ekspresi pasangan itu sangat berbeda.


Tim produksi “Clean With Passion For Now” berkata, "Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung, aktor yang berbakat dalam menekankan pesona karakter mereka, bersinergi satu sama lain dalam akting mereka. Mereka memimpin drama dengan keterampilan mereka yang melampaui ekspektasi, dan mereka akan menunjukkan romantisme baru dengan energi unik mereka. ”

"Clean with Passion for Now" dijadwalkan untuk mengudara setelah "The Beauty Inside" berakhir. Ditayangkan pada 26 November, 9:30 malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!