[NEWS] Fans SECHSKIES Mengajukan Gugatan Terhadap Seorang Member SECHSKIES Dan Fan Clubnya




Kang Sung Hoon dan Fan Clubnya sedang menghadapi gugatan terkait tuduhan penipuan dan penggelapan .

Pada tanggal 12 November, sekitar 70 penggemar SECHSKIES mengunjungi Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan mengajukan keluhan terhadap Kang Sung Hoon dan Hoony World. Menurut pengaduan, Hoony World dituduh menggelapkan keuntungan yang dibuat setelah sesi pemutaran video yang diselenggarakan sebagai acara untuk perayaan ulang tahun debut ke -20 tahun SECHSKIES pada 15 April 2017. Fan Club itu dituduh memalsukam catatan keuntungan seolah-olah mereka disumbangkan sementara sebenarnya menggelapkan keuntungan.

Hoony World mengungkapkan rincian dan pemasukan tujuh bulan setelah acara diadakan, tetapi penggemar tetap curiga terhadap saldo akun.

Kontroversi terkait Kang Sung Hoon muncul setelah ia membatalkan acara fan meeting Taiwan tanpa pemberitahuan, dan berita tentang masalah manajemen fan clubnya yang buruk dilaporkan. Dia juga terlibat dalam kasus pelanggaran yang melibatkan mantan manajernya. Dia tidak berpartisipasi dalam konser terakhir SECHSKIES yang berlangsung pada bulan Oktober.

Kang Sung Hoon telah menjawab bahwa dia akan menggugat balik klaim tersebut. firmanya mengumumkan, "Halo. Ini adalah kuasa hukum Kang Sung Hoon Sechskies, perwakilan legal  firma hukum Seung Min, pengacaraCho Dae Jin. Hoony World telah menyatakan bahwa kebenaran tentang dana dari acara perayaan peringatan 20 tahun berbeda dari apa yang telah dilaporkan. Kami berjanji bahwa kami akan mengungkapkan kebenaran melalui penyelidikan di masa depan. Kami meminta kalian untuk menahan diri dari menciptakan rumor hanya melalui tebakan, dan kami mengonfirmasi bahwa kami akan mengambil tindakan terhadap klaim palsu yang muncul. Kang Sung Hoon tidak terlibat dalam hal ini sama sekali, dan dia tidak terlibat langsung dengan acara. Setelah penyelidikan manajer  fanclub Hoony World selesai, kami akan memberi tahu kalia apa yang terjadi. "


Sebelumnya Kang Sung Hoon berbagi pemikirannya dalam pesan pribadi kepada  fansdi akun Instagram-nya pada 4 November.

Apa pendapat kaliantentang masalah ini?





sr: Soompi, Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!