[POJOK SELEB] Kang Sung Hoon Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Penggemarnya dan Mengatakan Kebenaran akan Terungkap



Kang Sung Hoon berbicara di Instagramnya sekali lagi.

Dia memposting, "Terima kasih sudah menyukaiku meskipun aku memiliki kekurangan dalam banyak aspek. Aku ingin mengatakan ini dengan tulus. Aku tahu ini terlambat, dan aku tidak punya kepercayaan diri untuk mengatakan aku bisa melepaskan ... Aku minta maaf dan Aku berterima kasih untuk mereka yang masih percaya padaku. Satu-satunya hal yang dapat Aku katakan adalah bahwa Aku minta maaf, Aku minta maaf, dan bahwa Aku menyesal. Dan Aku bersyukur. hanya tinggal satu yang tersisa untukku .. Itu akan terungkap. * Tuhan, tolong berada di sini putramu yang berkekurangan ini. * "



Kang Sung Hoon mendapat berbagai tuduhan, termasuk mencuri uang dari sumbangan fanclub, membobol rumah mantan manajer, dan banyak lagi.

sr:
Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!