[POJOK MUSIK] 200 Orang dari Industri Hiburan Memilih Lagu-Lagu ini Sebagai yang Terbaik Di 2018




Dapatkah kalian menebak lagu apa yang dipilih sebagai 'terfavorit' oleh para pakar industri hiburan?

Pada tanggal 2 November, 'Joy News 24' membagikan survei yang dilakukan dari 19 Oktober hingga 26 yang meminta 200 individu dari industri hiburan untuk memberikan suara pada 3 kategori - lagu terbaik tahun 2018, comeback paling disambut tahun 2018, dan artis yang melakukan perubahan yang tak terduga pada 2018. 200 orang terdiri dari anggota staf hiburan, produser, penulis, anggota pers, dan masih banyak lagi.

Untuk kategori pertama, "Love Scenario" iKON mengambil tempat # 1 dengan 57 suara, diikuti oleh BTS "Fake Love" dan "DDU DU DDU DU" Black Pink yang berbagi tempat # 2 dengan 36 suara masing-masing. Selain "Fake Love", lagu-lagu lain dari BTS seperti "Idol" dan "DNA" juga populer, memberikan total 51 suara kepada BTS sebagai artis dengan jumlah lagu terbanyak dalam daftar.

Untuk kategori kedua, H.O.T menguasai # 1 dengan 52 suara, Lee Moon Se di # 2 dengan 25 suara, IU di # 3 dengan 22 suara, diikuti oleh Lim Chang Jung dan BoA, berturut-turut.

Kategori ketiga dan terakhir diambil oleh artis-artis berikut dalam rangka: kesuksesan 'tak terduga' Shaun dengan 42 suara, BTS dengan 24 suara, Momoland dengan 17 suara, iKON dengan 12 suara, Kim Chung Ha dengan 8 suara, dan Sunmi dengan 7 suara.

Apa Lagu dan musisi Favorit kalian di  2018?

sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!