[POJOK SELEB] Choi Siwon Super Junior Menghadiri Konferensi Universitas Stanford Untuk Membagikan Wawasan Dalam Industri K-Pop




Super Junior, Choi Siwon, membawa pengalaman dan pengetahuan pribadinya untuk memperkaya percakapan tentang dunia K-pop pada konferensi khusus di Stanford University.

Stanford University mengadakan konferensi "Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan dari Studi Korea di Amerika Utara" pada tanggal 1 dan 2 November, di mana mereka mengundang para akademisi di lapangan untuk membahas masa depan dan potensi studi Korea. Choi Siwon menghadiri panel "Korean Wave" pada 2 November untuk memberikan wawasannya dan membagikan pengalamannya.


Selama acara tersebut, Choi Siwon berbicara tentang sejumlah topik termasuk pekerjaan yang menjadi bintang Kpop dan tanggung jawab sosial dari agensi hiburan, dan berdebat dengan penuh semangat saat dia mengambil pertanyaan dari mereka yang hadir. Dia juga menyiapkan presentasi sejarah Super Junior dan berbagi wawasan tentang rahasia grupnya untuk sukses, mencapai lonjakan popularitas baru-baru ini di Amerika Tengah dan Selatan.

Choi Siwon memposting foto dari acara tersebut di akun Instagram pribadinya dan menulis, “Hari ini adalah sesi yang memperkaya, menginspirasi, dan informatif tentang K-pop, teknologi budaya, dan studi Korea di Amerika Utara dengan para sarjana, profesor, dan siswa di Universitas Stanford. Saya harap acara ini tidak hanya akan membawa lebih banyak kesadaran, tetapi juga berkembang menjadi sebuah studi yang bermakna tentang K-pop dan budaya Korea secara keseluruhan. ”


A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Konferensi ini diselenggarakan oleh Akademi Platon dan Program Korea dari Pusat Penelitian Asia-Pasifik Walter H. Shorenstein (APARC) Stanford. Sebuah film dokumenter seputar “Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan Studi Korea di Amerika Utara” konferensi akan disiarkan di SBS CNBC pada Maret 2019 dengan judul  “Golden Time of Korea and Korean Studies.”

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!