[POJOK IDOL] Ha Sung Woon Memaksa Member Wanna One Nonton Film Horor Bersama, Tetapi Akhirnya Tertidur



Pada siaran 2 November dari Mnet's 'The Kkondae Live', Wanna One member Lee Dae Hwi, Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan, dan Yoon Ji Sung menguji diri mereka untuk mencari tahu apakah mereka 'Kkondaes' atau bukan!


'Kkondae' adalah istilah slang Korea yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang mencoba untuk menjalankan hierarki sosial yang tidak adil pada orang lain (seperti suka menyuruh dongsaeng atau hoobae sekitar), membuat orang lain tidak nyaman.


Sebelum siaran, fans Wanna One melakukan voting  memilih anggota Wanna One mana yang kemungkinan besar suka memarahi lainnya karena tidak aktif dalam "kegiatan kelompok", dan Ha Sung Woon menerima suara terbanyak! Untuk memverifikasi apakah ini benar atau tidak, para member 'The Kkondae Live' dan bintang tamu mengamati bukti dari video 'Wanna One Go: Zero Base'.


Dalam klip di atas, Ha Sung Woon dapat terlihat memerintah dan memberikan arahan kepada anggota dongsaengnya tentang rutinitas perawatan kulit, daripada memberikan saran, bahkan ketika dia meletakkan masker bawahnya dengan cara yang salah!


Dalam klip di bawah ini, Ha Sung Woon berteriak dan memaksa anggota Wanna One berkumpul untuk menonton film horor, menjadi frustrasi secara terang-terangan ketika anggota lain terus melakukan kegiatan lain. Akhirnya, ketika film dimulai, dia memerintahkan, "Fokus!", Tetapi setelah beberapa saat, dia terlihat tertidur! Pada akhirnya, Ha Sung Woon merangkak menjauh dari layar film dan pergo tidur.


Sementara itu, Mnet's 'The Kkondae Live' mengakhiri masa tayangnya dengan episode 2 November setelah total 6 episode.

sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!