[POJOK SELEB] Seungri BIGBANG Akan Meluncurkan Franchise VR Baru



Seungri BIGBANG merambah industri baru!

Pada tanggal 3 November,  perusahaan yang bergerak dibidang AR / VR (Augmented Reality / Virtual Reality), Social Network mengumumkan bahwa Seungri akan bergabung dengan perusahaan sebagai kepala departemen VR ini. Anggota BIGBANG akan meluncurkan merek waralaba VR baru yang disebut "Head Rock VR," di mana ia juga akan berfungsi sebagai juru bicara.

Meskipun Seungri telah membangun nama untuk dirinya sebagai entrepreneur sukses, waralaba baru ini menandai pertamakalinya ia terjun ke sektor teknologi.

Seungri berkomentar, “Suatu kehormatan dapat mengejar mimpi saya bersama dengan perusahaan AR / VR ternama secara nasional tersebut. Bergerak melampaui industri F & B [Makanan & Minuman], di mana saya sudah aktif, saya akan menjadi perintis yang berdiri di garis terdepan dari budaya hiburan baru yang akan membawa kegembiraan bagi orang-orang. ”

Park Soo Wang, CEO Social Network, berkomentar, “Bertemu Seungri, yang telah mengamati beberapa perusahaan waralaba, telah memberi kami sayap baru, dan kami merasa bahwa kami berada di tangan yang baik. Bersama dengan Seungri, kami akan melakukan yang terbaik sebagai pelopor industri waralaba VR. ”

Seungri secara resmi akan ditunjuk sebagai kepala departemen VR Jejaring Sosial dalam sebuah upacara khusus yang diadakan pada tanggal 7 November, di mana ia juga akan memberikan presentasi tentang merek waralaba VR baru.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!