[POJOK SELEB] Kang Han Na Menghilang Setelah Mengatakan 99 dari 100 Seleb Korea Melakukan Operasi Plastik




Entertainer Kang Han Na saat ini tidak dapat dihubungi.

Pada episode 2 November dari KBS2 'Entertainment Weekly' meliputi kontroversi yang melibatkan Kang Han Na. Entertainer  menerima kritik keras karena menyatakan, "99 dari 100 selebriti Korea menjalani operasi kosmetik," pada acara Jepang.

Menurut Japan Daily Sports, Kang Han Na menjadi bintang tamu di Yomiuri TV 'Tokumori Yoshimoto' dan berbicara tentang Korea dan obsesi mereka dengan operasi plastik.

Dia menyatakan, "Aku percaya 99 dari 100 selebriti Korea menjalani operasi kosmetik." Para penonton Jepang bereaksi dengan sangat terkejut. Kang Han Na melanjutkan, "Aku memiliki banyak teman selebriti Korea dan wajah mereka berubah setiap kali aku bertemu mereka. Mereka menjadi malu ketika aku terus melihat mereka. Tapi mereka tidak mengatakan mereka melakukannya (menjalani oplas). Mereka tidak membukanya begitu banyak, tetapi mereka merasa malu ketika aku menatap mereka. "

Kang Han Na kemudian menekankan dia tidak menjalani operasi apa pun. Namun, dia sering mendengar orang merekomendasikan operasi kepadanya.

Dia juga berbicara tentang girl group K-pop dan mengklaim setiap grup memasukkan  satu anggota [berwajah] alami. Kang Han Na berkata, "Wajah tanpa bedah kosmetik sangat populer. Dalam girl group, mereka memasukkan anggota tanpa operasi, dan anggota itu menjadi populer. Dia alami, itu sebabnya, dan anggota semacam itu memiliki banyak aegyo. "

Setelah pernyataannya itu ia banyak menerima kritikan keras dari knetizen. Dan kini, Kang Han Na telah mengubah akun media sosialnya menjadi private setelah masalah itu meledak. Dia juga memutuskan semua kontak, menurut 'Entertainment Weekly.' Para produser acara berusaha untuk menghubungi Kang Han Na beberapa kali, namun, dia tidak pernah mengangkat teleponnya.

Kang Han Na memulai debutnya sebagai penyiar cuaca di Jepang pada tahun 2007. Dia telah bekerja sebagai reporter freelance untuk berbagai majalah Jepang, surat kabar, dan media online. Saat ini, ia mempromosikan sebagai Entertainer di Jepang.



sr: Allkpop (1) (2)
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!