[POJOK DRAMA] Si Ganteng Hyun Bin Terhanyut Dalam Misteri Dalam “Memories Of The Alhambra”



"Memories of the Alhambra" merilis foto-foto baru dari Hyun Bin. Drama ini akan menceritakan kisah CEO dari perusahaan investasi Yoo Jin Woo ( Hyun Bin) yang mengalami serangkaian peristiwa misterius setelah tinggal di hostel tua Jung Hee Joo (Park Shin Hye) di Granada selama perjalanan bisnis. Drama akan berfokus pada romantisme yang dipenuhi dengan ketegangan di antara keduanya.

Karakter Hyun Bin, Yoo Jin Woo memiliki gelar doktor di bidang teknik, dan dia juga pengembang game jenius. Dia adalah pria yang harus melakukan apa pun yang dia inginkan, dan tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak ingin dia lakukan. Kepribadian sembrono dan bersemangat tak kenal takutnya akan memungkinkan dia untuk melawan kembali situasi misterius yang terus menerus  dia temui.

Foto-foto yang terungkap menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dari Hyun Bin dengan karakternya di drama. Dia dengan santai minum kopi di tempat asing, tampak percaya diri dan santai. Namun, foto dirinya di depan stasiun kereta sangat berbeda dari foto pertama. Dia terlihat serius, seolah-olah dia mencari seseorang.

Tim produksi drama ini mengungkapkan, “Kami tidak dapat membayangkan Yoo Jin Woo jika bukan Hyun Bin. Silakan melihat ke depan untuk melihat Hyun Bin dengan sempurna menggambarkan kedua sisi dari drama ini, ketegangan penuh tekanan dan romansa yang menyentuh. ”

“Memories of the Alhambra” ditulis oleh Song Jae Jung, yang menulis “Nine: 9 Times Time Travel” dan “W.” Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho, yang mengarahkan “Secret Forest.” Drama ini akan tayang perdana setelah final “Room No. 9.” . Akan ditayangkan pada  1 Desember jam 9 malam KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!