[POJOK VARSHOW] Member "Running Man", Son Naeun, Ahn Hyo Seop, Dan Seo Young Hee Tampak Menyeramkan!





"Running Man" SBS telah merilis potongan foto baru dari para pemain dan tamu dalam kostum Halloween!

Episode 4 November dari variety show populer ini akan menjadi episode spesial “Nightmare of Halloween”. Son Naeun Apink dan aktris Seo Young Hee, yang akan bersama membintangi  film horor mendatang "The Wrath," akan muncul sebagai bintang tamu bersama aktor Ahn Hyo Seop, yang baru-baru ini muncul di drama hit SBS "30 but 17."

Untuk foto pertama, para member"Running Man" mengenakan kostum yang berbeda: Yoo Jae Suk adalah hantu Park Jung Hun dari "Goblin," Ji Suk Jin muncul sebagai Hong Kong Grandma Ghost dari legenda urban Korea, Kim Jong Kook memakai kostum manusia serigala, HaHa menjadi Pennywise the Clown, Song Ji Hyo berdandan sebagai Hantu Pengantin, Lee Kwang Soo adalah Frankenstein, Jun So Min berubah menjadi Chucky, dan Yang Se Chan melengkapi deretan keseraman sebagai mumi.

Menurut SBS, setelah melihat kostum satu sama lain, para member tidak bisa menahan tawa mereka. Mereka dikabarkan saling menggoda, mengatakan, "Wajahmu yang tersembunyi oleh perban terlihat lebih tampan" untuk Yang Se Chan, dan "Aku pikir kamu berpakaian lebih baik sebagai manusia serigala" untuk Kim Jong Kook.

Di foto lainnya, para bintang tamu berdandan dengan kostum Halloween mereka juga. Son Naeun muncul sebagai gadis hantu, Seo Young Hee sebagai penyihir, dan Ahn Hyo Seop sebagai Drakula.


Dalam foto-foto itu, Son Naeun mengenakan pakaian pemakaman saat menari ke “Havana.” Camila Cabello. Para member dikabarkan memuji dia ketika mereka mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat hantu seksi seperti itu!"



Seo Young Hee juga akan menangkap hati para member di episode ini dengan pesona unik, tak terduga yang sangat berbeda dari akting karismatiknya. Ahn Hyo Seop pada gilirannya akan menampilkan gambar yang lebih polos karena ia dikabarkan sangat gugup sepanjang syuting.

Episode bertema Halloween khusus mengudara pada tanggal 4 November jam 6:15 sore. KST!

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!