[POJOK VARSHOW] "Law Of The Jungle" Menanggapi Kritik Untuk Syuting Di Pulau Yang Rusak Karena Topan



"Law of the Jungle" SBS telah menanggapi kritik untuk syuting di Kepulauan Mariana, sebuah wilayah AS di Pasifik yang hancur oleh topan kategori lima pada 25 Oktober.

Meskipun upaya bantuan sedang berlangsung pada daerah yang dikatakan mengalami salah satu badai terdasyat tahun 2018 dan yang terburuk yang telah melanda bagian mana pun di AS sejak 1935, staf produksi "Law of the Jungle" tetap meninggalkan Korea menuju pulau tersebut pada 30 Oktober.

Ketika beberapa pemirsa mengkritik produksi untuk syuting program variety ini di lokasi yang terguncang dari bencana alam, produksi mengatakan bahwa mereka memang mempertimbangkan untuk mengubah lokasi mereka karena topan. "Namun," mereka menjelaskan, "industri pariwisata sangat besar di pulau Tinian, dan dengan mata pencaharian penduduk setempat yang sangat terpengaruh akibat topan, kami menerima permintaan yang mengatakan bahwa syuting di pulau itu akan membantu. ”

Mereka menambahkan, “Kami melakukan yang terbaik untuk tidak mempengaruhi area lokal dengan cara negatif. Mulai 4 November, staf dan member akan membantu dengan pertolongan. Setelah syuting, kami akan menyumbangkan generator dan barang-barang lain yang dibutuhkan di lokasi. ”

Syuting di pulau tersebut dimulai setelah air mati, sehingga tim produksi juga berjanji untuk kembali ke kemah mereka jika film mereka mempengaruhi penduduk setempat atau jika ada keluhan.

"Law of the Jungle" di Kepulauan Mariana akan tayang pada bulan Desember.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!