[POJOK SELEB] Yoo Jae Suk Menolak Untuk Mengakui Putrinya Mirip Dirinya



Yoo Jae Suk membahas putrinya yang baru lahir di KBS "Happy Together."

Selama episode 1 November variety show ini, Woohyun INFINITE mengungkapkan bahwa anak-anak perempuan hidup dengan baik jika mereka mirip ayah mereka.

Yoo Jae Suk menjawab, “Orang-orang bilang dia mirip denganku. Aku tidak yakin. Na Kyung Eun [istriku] mengatakan dia mirip denganku. Ketika dia mengatakan [putri kami] tampak sepertiku, aku mengatakan kepadanya, 'Kyung Eun, jangan katakan itu. Kita belum tahu. 'Jadi aku menyangkal kenyataan. Aku katakan kita masih harus menunggu dan melihat. Aku meyakinkan keluargaku untuk menunggu dan melihat. Aku akan memberitahu kalian ketika situasinya berubah. ” Penolakannya yang keras membuat para host dan bintang tamu tertawa terbahak-bahak.

Pada Penghargaan Budaya & Seni Korea 2018, Yoo Jae Suk berkata, “Baru-baru ini, anak kedua saya lahir. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya. Saya tidak dapat tidur karena saya  syuting sampai larut malam. Saya mendengar bayi menangis di tengah malam, tetapi saya pura-pura tidak dan tidur. Saya minta maaf kepada Na Kyung Eun. Saya tidak akan melakukannya lagi. Istriku, terima kasih dan aku mencintaimu. ”

Yoo Jae Suk mengingat pidato itu, mengatakan, "Aku memiliki perasaan yang bersalah hari itu."

Yoo Jae Suk dan Na Kyung Eun menyambut putri mereka pada 19 Oktober.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!