[POJOK DRAMA] Ini Momen Tak Terlupakan untuk Jang Hyuk di “Wok Of Love”



Dalam wawancara pada 19 Juni, bintang “Wok of Love” Jang Hyuk berbicara tentang chemistry antara par aktor, adegan paling berkesan, dan lainnya

Dalam drama, Jang Hyuk berperan sebagai Doo Chil Sung, seorang mantan gangster yang menjadi pemilik restoran, dan ia mengalami segalanya, mulai dari romance, bromance, dan action, hingga comedy.


Jang Hyuk memuji chemistry tiap pemain dengan kemampuan mereka yang luar biasa untuk membenamkan diri ke dalam karakter mereka dan memainkan reaksi masing-masing. Ia berkata, “Aku percaya bahwa detail akting yang bagus keluar ketika kami benar-benar menjadi karakter itu. Misalnya, ketika [Doo Chil Sung] naksir Sae Woo (Jung Ryeo Won), bromance-nya dengan Seo Poong (Junho), ketika dia harus menunjukkan kepemimpinan dengan Oh Maeng Dal (Jo Jae Yoon) dan gengnya, bahkan hubungannya dengan wanita misterius itu. Kami berkonsentrasi pada perasaan kami di setiap hubungan yang berbeda, dan itulah mengapa, saya pikir, chemistry kami bekerja. ”

Adegan yang paling diingat Jang Hyuk adalah adegan action di episode 18 di mana Doo Chil Sung pergi untuk mengambil buku resep Seo Poong. Dalam adegan itu, Jang Hyuk melompat ke depan ke jendela mobil yang melaju, dan layaknya aktor action , adegan ini diambil tanpa adanya pemeran ganda. "Itu bukan adegan yang mudah untuk diambil," kata Jang Hyuk, "tapi aku pikir itu memiliki hasil  lebih keren dari urutan rata-rata kalian, jadi itu sangat mengesankan."



Jang Hyuk juga memberikan pujian pada lawan mainnya Lee Mi Sook, yang memainkan peran ganda dalam drama ini. Dinamika karakter mereka sangat berbeda dari "Money Flower," drama mereka sebelumnya bersama, dan Jang Hyuk berkata, "Dalam drama ini, penggambaran Lee Mi Sook tentang wanita misterius dan Jin Jung Hye sangat berbeda, aku harus mengingatkan diriku sendiri bahwa mereka orang yang sama."



Masih banyak yang harus dinantikan dalam "Wok of Love," kata Jang Hyuk. “Drama ini adalah kisah orang-orang yang jatuh cinta, dengan latar belakang kuliner masakan Cina. Masih banyak hal yang bisa kami tunjukkan kepada kalian dengan romance, bromance, dan aspek manusia dari drama, jadi aku harap kalian menantikannya. Kisah Doo Chil Sung akan dimainkan melalui hubungannya dengan orang lain. Aku percaya kebahagiaan dan kesedihan karakternya akan terungkap melalui hubungannya dengan Seo Poong, Dan Sae Woo, dan ibunya. ”

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!