[POJOK IDOL] Para Idol Berbagi Pikiran Setelah Ujian Masuk Perguruan Tinggi Dan Bicara Rencana Masa Depan

ChaeWon, Seungmin, dan idol lainnya ujian masuk universitas



Tes Masuk Perguruan Tinggi tahun ini (selanjutnya CSAT) akhirnya selesai!

Para murid senior SMA di seluruh Korea, termasuk beberapa idola, menghabiskan sepanjang hari di pusat tes pada 15 November untuk mendapat kesempatan masuk perguruan tinggi.


[POJOK IDOL] Idol Terlihat Gugup Saat Mereka Datang Untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Tes Masuk Perguruan Tinggi tahun ini (selanjutnya CSAT) di Korea dimulai pada pagi hari 15 November. Beberapa idol, sebagian besar lahir pada tahun 2000, tiba di pusat tes masing-masing yang telah ditempatkan untuk ikut serta dalam ujian. Hyunjin Stray Kids mengikuti ujian di SMA Guil , sementara Seungmin mengikutinya di SMA Kyunggi.
Dengan berakhirnya ujian, para idol berbagi pemikiran mereka dengan outlet berita melalui agensi mereka.

Kim Chae Won IZ * ONE berkomentar, “Aku sangat gugup, tetapi aku bekerja keras seperti yang telah aku persiapkan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengesankan banyak orang dengan bekerja keras dengan promosi IZ * ONE mulai sekarang. ”

Mengenai apa yang ingin dia lakukan sekarang setelah ujian selesai, dia berbagi, “Aku ingin makan makanan lezat bersama anggota kami hari ini,” dan menambahkan, “Jika waktu memungkinkan, Aku ingin liburan dengan anggota IZ * ONE dan membuat kenangan. "

Hyunjin dan Seungmin dari Stray Kids mengungkapkan bahwa mereka melanjutkan hari dengan penampilan mereka di "M! Countdown" dan jadwal radio. Seungmin mengatakan bahwa dia berharap untuk mendengar dari anggota mereka, "Kamu telah bekerja keras."

Seungmin berbagi tentang ujiannya, “Sebagian besar dari diriku gugup karena mengambil CSAT yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Sebanyak semua siswa bekerja keras mempersiapkan, aku juga mendapat kekuatan untuk mengambilnya. Rasanya seperti ritual terakhir sebelum menjadi dewasa, jadi aku juga merasa kecewa dengan berpikir, 'Aku benar-benar lulus sekarang.' ”

Hyunjin berkomentar, “CSAT benar-benar terasa jauh, jadi rasanya aneh karena sudah mengambilnya. Aku bekerja untuk melakukan yang terbaik. ”

Kedua member ini juga berbagi bahwa mereka ingin mengambil slip identifikasi ujian mereka untuk mendapatkan diskon di bioskop dan taman hiburan bersama teman-teman.

Tentang rencana masa depan, Seungmin berbagi, “Ada banyak yang ingin aku lakukan dan banyak yang ingin aku pelajari, jadi aku berencana dengan hati-hati. Aku fokus pada promosi grup untuk sementara waktu! " Hyunjin mengungkapkan," aku berharap bisa masuk perguruan tinggi. Ini menarik karena aku pikir aku bisa belajar banyak. ”

 Chaeyoung fromis_9 berkomentar, “aku benar-benar gugup, tetapi aku bekerja keras dalam ujian sebanyak yang telah akupersiapkan, dan aku tidak menyesal. Semua peserta tes di seluruh negeri, kalian telah bekerja sangat keras hingga sekarang, dan aku harap kalian akan mendapatkan hasil yang baik yang kalian inginkan. ”

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan sekarang, dia menjawab, “Pertama-tama, aku merindukan memberku. Aku ingin makan makanan enak bersama mereka dan mengobrol. Itu sesuatu yang sangat kecil tetapi membawa kebahagiaan terbanyak. ”

Bomin Golden Child berkomentar, “aku gugup ketika pertama kali memasuki pusat ujian, tetapi aku bekerja keras dalam ujian dengan dukungan siswa lain dan fans kami dan sambil makan makan siang yang dipenuhi dengan cinta member kami. Aku berterima kasih kepada semua orang yang menyemangatiku. Namun, sangat menyedihkan bahwa kelulusan SMA sudah mendekati. ”

Dia melanjutkan, “Makan siang yang para member kami kemas sangat lezat, dan terutama telur dadar gulung yang sangat lezat, jadi saya akan berlari dan memeluk member yang membuatnya,” dan menambahkan, “Lebih dari segalanya, aku ingin untuk pergi ke taman hiburan dan menerima diskon dengan slip identifikasi ujian. "

Semoga semua idol dan siswa Korea lainnya yang mengikuti ujian diterima di perguruan tinggi!


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!