[POJOK IDOL] Ha Sung Woon Wanna One Mengatakan Rumor Pacar Kang Daniel Dimulai Karena Dia

Ha Sung Woon Penyebab Rumor Pacar Kang Daniel


Ha Sung Woon Wanna One mengungkapkan rumor pacar Kang Daniel dimulai karena dia.

Selama syuting untuk 'Happy Together', Kang Daniel mengungkapkan kekesalannya atas rumor bahwa dia memiliki pacar setelah foto dirinya dengan lengannya di sekitar seorang  yang diduga wanita tersebar di internet. Ha Sung Woon kemudian berkata, "Orang di sebelah Kang Daniel adalah aku. Jun Hyun Moo bahkan pernah sekali mengatakan  setelah dia melihat punggungku sebelum aku debut bahwa aku adalah tipe idealnya."

Park Ji Hoon Wanna One juga berkata, "Ketika aku berjalan tanpa make up, tidak ada yang tahu siapa aku," sementara Kang Daniel mengungkapkan, "Ada saatnya aku memesan tempat untuk diriku sendiri di restoran untuk makan."

Episode 'Happy Together' ini tayang pada 15 November pukul 11:10 malam KST!


sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!