[POJOK IDOL] Idol Terlihat Gugup Saat Mereka Datang Untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi





Tes Masuk Perguruan Tinggi tahun ini (selanjutnya CSAT) di Korea dimulai pada pagi hari 15 November.

Beberapa idol, sebagian besar lahir pada tahun 2000, tiba di pusat tes masing-masing yang telah ditempatkan untuk ikut serta dalam ujian.

Hyunjin Stray Kids mengikuti ujian di SMA Guil , sementara Seungmin mengikutinya di SMA Kyunggi.



Hyunjin berkomentar, “Aku benar-benar gugup. Aku sedikit lelah karena aku datang tepat setelah rekaman [untuk acara musik], tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan pertanyaan [ujian]. " Ketika ditanya apakah dia banyak belajar, dia menjawab dengan senyum malu, " Aku banyak melakukannya di pikiran ku. "

Dia menyimpulkan dengan mengatakan kepada sesama peserta tes, “Bagi banyak orang yang telah mempersiapkan CSAT untuk waktu yang sangat lama, aku ingin memberi tahu mereka bahwa mereka telah bekerja keras. Aku harap kalian akan mencapai hasil yang lebih besar dari seberapa banyak yang telah kalian pelajari. ”

Kim Chae Won IZ * ONE didampingi oleh anggotanya Kang Hye Won dan Miyawaki Sakura saat tiba di SMA Ogum  untuk ujian.


Dia berbagi, “Aku sangat gugup, tetapi sekeras yang aku lakukan, aku akan melakukan yang terbaik.” Kim Chae Won juga mengungkapkan bahwa ibunya mengemas sushi dan buah untuk makan siang. Pada apa yang ingin dia lakukan ketika ujian selesai, dia mengatakan bahwa dia ingin makan makanan lezat dengan anggota mereka di asrama.

Kang Hye Won berkata dalam dukungan, “Seperti biasa, jangan gugup, dan lakukan dengan baik. Hwaiting! ” Miyawaki Sakura menambahkan,“ Chae Won, kamu bisa melakukannya! Hwaiting! ”

Sunwoo dan Hwall The Boyz melakukan ujian mereka masing-masing di SMA Jamsil  dan SMA Doonchon .


Sunwoo membagikan, “Tahun lalu, aku pergi menemui anggota ku ketika mereka mengikuti ujian. Aku belum benar-benar menyadari bahwa sekarang aku mengikuti ujian. ”

Ketika diminta untuk mengucapkan sepatah kata kepada teman-temannya yang juga mengikuti ujian, dia menjawab, “Dari apa yang aku lihat kemarin, mereka benar-benar gugup. Aku pikir kalian harus melakukannya sebaik yang telah kalian persiapkan, dan aku  harap semua peserta tes di seluruh negeri tidak akan gugup dan akan melakukannya dengan baik. ”

Choi Yoojung dan Lua Weki Meki juga mengikuti ujian.


Choi Yoojung berkata di pusat ujiannya SMA Gocheok , “Semua peserta tes yang mengikuti ujian hari ini, kalian telah bekerja sangat keras sampai sekarang. Aku harap kalian semua akan menyelesaikan ujian sebaik yang telah kalian persiapkan tanpa membuat kesalahan. Hwaiting! ”

Bomin Golden Child tiba untuk mengikuti ujian di SMA Jamsil. Dia mengungkapkan bahwa anggotanya mengemasnya makan siang dan menambahkan, "Aku akan memakan ini dan mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras [untuk ujian]."



Bomin melanjutkan, “Para member sangat menyemangatiku kemarin memberi tahuku untuk tidak gugup dan melakukannya dengan baik. Aku belum gugup. Aku akan melakukan yang terbaik."

Semua anggota MOMOLAND muncul bersama untuk mendukung anggota termuda mereka Ahin di pusat ujiannya SMA Ogum.



Ahin berkomentar, “Aku anggota MOMOLAND terakhir yang mengikuti CSAT. Aku harap semua peserta tes akan melakukannya dengan baik sehingga kalian dapat kembali dengan gembira dengan hasil yang bagus. ”

 Heejin  LOONA sedang mengikuti ujian di SMA Putri Changmun, sementara Hyunjin berada di SMA Universitas Seoul.





Heejin memulai, “Aku sangat gugup, tetapi sebanyak yang telah aku persiapkan, aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik.” Dia berbagi, “Kemarin, para anggota bertepuk tangan dan menyemangatiku, memberi tahuku untuk melakukan dengan baik. Mereka mengemas camilan dan makan siangku di tengah malam. Aku akan melakukannya dengan baik dengan dukungan anggotaku. ”

Jihun, Hayoung, Jisung, dan Hyunwoo  TRCNG semuanya mengikuti ujian hari ini.


Jisung berkomentar, “CSAT adalah ujian sekali seumur hidup, jadi kami akan melakukan yang terbaik. Hwaiting! ” Hyunwoo berbagi tentang anggota mereka,“ Mereka memberi kami coklat dan makanan ringan dan menyemangati kami, memberi tahu kami untuk melakukan dengan baik. Dua anggota lain sedang mengikuti ujian hari ini juga. ”

Idola lain yang mengikuti ujian hari ini termasuk Chaeyoung Fromis_9's , Somyi DIA , dan Jin Kwon NewKidd.

Semoga sukses untuk semua!

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!