[POJOK DRAMA] Choi Jin Hyuk Dilatih Untuk Menjadi Pengawal Kerajaan Untuk Drama Yang Akan Datang "The Last Empress"



Drama baru SBS "The Last Empress" telah merilis foto karakter Choi Jin Hyuk yang menjalani pelatihan untuk menjadi pengawal kerajaan.

"The Last Empress" terjadi dalam realitas alternatif di mana Korea modern adalah monarki konstitusional. Jang Nara memainkan seorang wanita muda yang menikah dengan keluarga kerajaan, Shin Sung Rok memainkan raja, dan Choi Jin Hyuk memainkan karakter bernama Na Wang Shik.

Adegan dimana Na Wang Shik berlatih menjadi pengawal kerajaan diambildi Provinsi Chungcheongnam. Meskipun cuaca musim gugur yang dingin, Choi Jin Hyuk tidak masalah syuting dengan kaos tanpa lengan, bahkan ketika syuting harus sementara berhenti di awal karena hujan deras tiba-tiba. Dia membuat staf tertawa dengan melontarkan lelucon dan membuat mereka terkesan dengan dedikasinya.

Karena ada banyak adegan action dalam drama untuk karakternya, Choi Jin Hyuk juga telah menjalani pelatihan di kehidupan nyata untuk berperan sebagai pengawal, berlatih disela syuting kapan pun dia bisa dan mengambil kelas action.

Staf produksi menyatakan, “Choi Jin Hyuk memberikan hasil jumlah pekerjaan yang luar biasa untuk menggambarkan seorang pengawal kerajaan secara realistis. Tidak peduli adegan atau urutan apa, gairahnya membawa energi dan memanaskan 'The Last Empress. ’ Dia adalah aktor yang dapat Anda percayai.”

“The Last Empress" tampil perdana pada 21 November.


Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!