[BLIND ITEM] Delapan Blind Item yang Dirilis Oleh Newsen Tahun Ini, Apa Kalian Bisa Menebaknya?




1) Seorang idola wanita populer G, yang memiliki penampilan cantik, berkencan dengan idola pria tanpa henti. Dia juga berkencan dengan idol populer H. G dan H putus karena H tidak fokus pada G dan bermain game selama hubungan asmara mereka. G berbicara buruk tentang H dan memanggilnya "mobil tinja (๋˜ฅ์ฐจ)". G juga berkencan dengan seorang idola pria yang bi. I juga berkencan dengan seorang idol pria J. Idol wanita G dan idola pria J adalah saingan untuk memenangkan hati I. Hubungan segitiga mereka dikatakan sebagai level tertinggi dari dunia percinta idola. (11 Nov, sumber )

2) Aktor C adalah "aktor nasional" dengan citra baik-nya. Namun, C sebenarnya tidak sopan dan suka menggunakan kekerasan. C terkenal karena memukul baik hoobae laki-laki  dan perempuan. C dan aktris papan atas D mengalami perkelahian fisik saat saling mabuk. Hoobae E dulu sangat dekat dengan C, tetapi E mengatakan dia  "tidak pernah bertemu sunbae C lagi" dan menolak proyek apa pun dengan C di dalamnya. (11 Nov, sumber )

3) Pasangan satu perusahaan lainnya datang lagi dari idol. Seorang idol pria populer yang juga pembuat skandal, idola E, berhasil merayu hoobae perusahaannya F yang jauh lebih muda. Grup F adalah girl group yang dinantikan dan F adalah visual dari grupnya. Dia juga didekati oleh banyak idola pria. F terlihat masuk dan keluar dari tempat E berkali-kali. Penghuni sekitar bahkan mengira F dan E adalah saudara kandung. Tidak akan terlalu lama sampai kita melihat foto F berlari ke tempat E dengan topi, masker, dan pakaian tanpa celana. (5 Juni, sumber )

4)  G (tidak disebutkan jenis kekaminnya) adalah aktor top yang memiliki kehidupan pribadi yang misterius dan hanya membintangi film dan CF saja. G dikenal karena muncul di acara-acara brand secara singkat dan mendapatkan $ x0,000 dengan uang tunai. G terlihat di acara  brand setelah beberapa saat. Seorang wartawan yang mengetahui G pribadi mendekati G yang sedang berbicara dengan selebriti lain. Wartawan itu bertanya ramah, "Bagaimana kabarmu?" tetapi G hanya mengangguk dan meninggalkan tempat itu. G mengabaikan semua jurnalis lain dengan cara yang sama. Ternyata G bertindak seperti itu karena kontrak mengatakan, "G akan menghadiri acara dan dibayar dengan hadiah dan uang tunai" dan tidak menyebutkan bahwa G harus berbicara dengan para wartawan. Para wartawan sangat marah dan bertanya, "Jadi, G pikir dia harus dibayar lebih untuk berkata hai kepada kami?" (5 Juni, sumber)

5) Troublemaker idol H membuat orang khawatir. H adalah idol yang dulunya besar dan harus merefleksikan diri karena kontroversi. Orang-orang mengira H telah dewasa akhirnya, tetapi dia mulai pergi ke sepuluh bar pro lagi beberapa bulan yang lalu. Dia menjadi teman SNS dengan para pegawai dan berteman dengan mereka. Masalahnya adalah bahwa teman-teman baru H termasuk mereka yang dituduh menggunakan obat-obatan [terlarang]. Orang-orang khawatir bahwa H bahkan akan berakhir dengan menggunakan narkoba. Jika H terlibat dalam skandal lagi, mustahil baginya untuk kembali. (5 Juni, sumber )

6) Aktris C dan D, yang sedang comeback dalam sebuah drama, mengalami perkelahian dalam diam. Ketika keduanya diumumkan untuk membintangi dalam drama yang sama, orang-orang khawatir drama itu akan berakhir buruk. Sikap defensif C terhadap sunbae D-nya berada di luar imajinasi orang. Ketika D membayar  food truck di drama, C memanggil para pemain dan staf dan memberi tahu mereka agar tidak makan dari truk. C menghubungi penulis naskah setiap hari dan mengatakan kepadanya, "Jangan bertemu dengan D secara pribadi dan minum bersamanya, Anda akan mendapatkan desas-desus buruk." C juga melobi penulis dengan dompet bermerek. (24 Mei, sumber )

7) Aktor A dikenal sebagai suami yang berbakti dan dia mendapatkan tanggapan yang baik dari comeback drama terbarunya. Namun, saat syuting drama, dia dikatakan berpacaran dengan dua wanita dan menyebabkan masalah dalam syuting. Dia akan menyewa kamar motel dekat tempat syuting dan tidur dengan seorang gadis kampus dan seorang madam. A tidak muncul untuk syuting pagi satu hari, menyebabkan direktur perusahaannya datang dan memohon kepada PD drama. PD menjambak rambut direktur dan berteriak untuk mati bersama. Direktur menangis dan mengatakan mereka memeriksa sekitar 20 motel karena mereka tidak tahu di mana A berada. A juga memukul seorang aktris dalam drama yang sama dan mengatakan padanya, "Aku bisa saja putus  nanti kalau pernikahan jadi membosankan." (24 Mei, sumber)

8) Aktor B mendapat respons yang baik dengan penampilannya yang rapi dan karakter yang baik. Namun, manajer B terkenal karena suka menyalahgunakan kekuasaannya. Dalam proyek baru-baru ini, manajer B membuat segalanya terpusat pada B. Anggota idol yang membintangi proyek yang sama bahkan menyesuaikan jadwal konsernya sesuai dengan jadwal B. Aktor lain dalam proyek ini mempromosikan proyek sendirian karena B tidak melakukan promosi apa pun. (24 Mei, sumber)



sr: kpopkfans
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!