[NEWS] Pengadilan Menolak Permintaan Surat Perintah Penahanan Praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk

Pengadilan Menolak Permintaan Surat Perintah Penahanan Praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk

Pengadilan telah menolak permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk. Yoo In Suk bekerja dengan Seungri pada beberapa bisnis termasuk klub Burning Sun, dan dia juga digambarkan sebagai sosok berpengaruh di grup chat kontroversial tersebut.

Pada tanggal 14 Mei, Seungri dan Yoo In Suk menghadiri interogasi untuk menentukan validitas permintaan oleh Kepolisian untuk surat perintah penahanan praperadilan mereka. Surat perinntah ini mengizinkan seorang tersangka ditahan selama lebih dari 48 jam.

Kecurigaan yang terdaftar dalam permintaan tersebut termasuk mediasi jasa pr05titu51, penggelapan di bawah tindakan hukuman yang diperparah, dan lain-lain, kejahatan ekonomi spesifik, dan pelanggaran undang-undang sanitasi makanan. apermintaan surat perintah penangkapan untuk Seungri juga termasuk dugaan pembelian jasa pr05titu51.
Malam itu, Hakim Shin Jong Yeol dari Pengadilan Distrik Seoul Pusat mengumumkan penolakan permintaan surat perintah penahanan praperadilan.

Dalam kaitan dengan kasus Seungri, dia menjelaskan, “Ada ruang untuk perselisihan atas dugaan utama, yangmerupakan penggelapan. Itu juga sulit untuk mengenali alasan penahanan, seperti potensi penghancuran barang bukti, terkait dugaan yang tersisa.”

Sebelumnya, surat perintah penahanan praperadilan diterbitkan bagi Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon, yang juga merupakan anggota grup chat. Surat perintah penahanan Jung Joon Young terkait perekaman dan membagikan video kamera tersembunyi, sementara surat perintah penahanan Choi Jong Hoon terkait dugaan pem3rk054an yang diperparah.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!