[NEWS] Roy Kim akan Lulus dari Georgetown University Hari Ini

Roy Kim akan Lulus dari Georgetown University Hari Ini

Penyanyi Roy Kim akan lulus dari Georgetown University pada tanggal 16 Mei, namun tidak akan menghadiri upacara wisuda.

Roy Kim sebelumnya diselidiki atas tuduhan distribusi konten c4bul ilegal di grup chat yang berisi Seungri, Choi Jonghoon, Jung Joon Young dan Lee Jonghyun. Roy Kim, yang tinggal di Amerika Serikat, kembali ke Korea bulan lalu untuk berpartisipasi dalam penyelidikan sebagai tersangka.

Georgetown University secara ketat melarang pelanggaran s3ksual, yang mungkin menyebabkan penangguhan disipliner atau bahkan pemecatan.

Sehubungan kasus Roy Kim, pihak sekolah mengumumkan bahwa mereka mengadakan penyelidikan mereka sendiri dan dia bahkan menjadi berita utama di koran sekolah dengan banyak siswa mengajukan petisi untuk penangguhannya.

Sepertinya, meskipun demikian, Georgetown University telah memutuskan untuk memberikan Roy Kim ijazahnya seperti yang direncanakan. Keputusan tersebut kemungkinan besar dipengaruhi oleh fakta bahwa hukumannya belum diputuskan oleh Kepolisian Korea. Selain itu, dia tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya dan sepenuhnya mengakui kesalahannya saat penyelidikan polisi.

Meskipun demikian, Roy Kim tidak akan menghadiri upacara wisuda, kemungkinan besar untuk menghindari perhatian publik. Roy Kim diharapkan tetap tinggal di Korea untuk sementara ini, bahkan setelah kelulusannya.

Sr:  Koreaboo
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!