[NEWS] CEO YG Entertainment Yang Min Suk telah Mengundurkan Diri setelah Sejumlah Skandal Meliputi YG

CEO YG Entertainment Yang Min Suk telah Mengundurkan Diri setelah Sejumlah Skandal Meliputi YG

Mengikuti berita tentang Yang Hyun Suk mundur dari YG Entertainment, saudaranya Yang Min Suk, yang juga CEO dari perusahaan, juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya.

Dalam sebuah siaran pers kepada semua karyawan YG Entertainment, dia meminta maaf atas apa yang terjadi di dalam YG Entertainment dan bersumpah untuk awal yang baru bagi perusahaan.

YG Family yang tersayang.
Saya sangat menyesal dan sangat berterimakasih atas upaya kalian baru-baru ini selama masa lingkungan yang sulit ini.
Sejak awal tahun ini, ada masalah berkelanjutan dan provokatif yang telah menyebabkan kekhawatiran pada semua orang, dan saya merasa malu. 
Yang Hyun Suk dan saya telah membenamkan diri kami dalam aspek manajemen dan aktivitas musik, dan kami telah diam-diam menahan semua spekulasi yang meliputi YG yang telah diungkapkan karena kami percaya bahwa kebenaran akan terungkap.
Namun, sebagaimana saya melihat masalah berbeda secara konsisten membawa kesulitan kepada selebriti agensi kami, yang tidak berhubungan dengan permasalahan yang ada, saya sadar sulit untuk mengatasi ini hanya dengan menahan diam-diam.
Agar kita bisa menyelesaikan masalah ini, tumbuh sebagai sebuah perusahaan, dan membuat terobosan baru, saya percaya kami butuh perubahan besar. Untuk itu agar tidak ada kesalahpahaman terkait keputusan Yang Hyun Suk untuk mengundurkan diri, saya juga harus memperjelas pada bagian saya. Setelah pertimbangan yang hati-hati di tengah masalah ini, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi yang telah lama saya duduki sebagai CEO YG Entertainment.
— Yang Min Suk

Sr: koreaboo
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!