[NEWS] Yang Hyun Suk Mengundurkan Diri dari YG Entertainment

Yang Hyun Suk Mengundurkan Diri dari YG Entertainment

Yang Hyun Suk telah resmi mundur dari posisi pimpinan produser dan semua posisi lainnya di YG Entertainment.

Pada tanggal 14 Juni, Yang Hyun Suk memposting di beranda YGE: 


"Ini Yang Hyun Suk.

Saya minta maaf kepada para penggemar yang mencintai YGE dan artis label kami.
Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan yang dengan diam terus melanjutkan bekerja meskipun derasnya kritik.
Saya telah menjaga mulut saya tertutup dengan kesabaran dalam situasi ini ketika kata-kata tercela dan memalukan diucapkan sebagai kebenaran tanpa kebijaksanaan. Namun, saya pikir akan sulit untuk menahan lebih jauh.
Saya pikir saya tidak bisa terus membiarkan YG, artis label kami, atau penggemar terus disakiti karena saya.
Selama 23 tahun, saya mendedikasikan separuh hidup saya dan semuanya untuk membangun YG.
Mendukung musik terbaik dan artis terbaik adalah kebahagiaan terbesar bagi saya. Saya telah berpikir tentang bagaimana ini adalah satu-satunya hal yang saya bisa untuk berkontribusi pada penggemar dan masyarakat.
Namun, saya akan mundur dari semua posisi dan bisnis di YG mulai hari ini.
Saya dengan tulus berharap tidak ada kerugian lebih lanjut yang akan datang pada YG sebagai label atau kepada artis yang saya cintai dan penggemar yang mencintai mereka karena saya.
Saat ini ada lebih banyak ahli di YG yang memiliki kemampuan dan sense lebih dari pada saya. Saya pikir mengundurkan diri akan menjadi kesempatan bagus bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka lebih baik lagi. Ini keinginan jujur saya agar YG dapat stabil secepatnya.
Akhirnya, saya percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap setelah semua berita utama (headline) dan fakta terlihat setelah investigasi. Terima kasih."

Pengunduran diri Yang Hyun Suk datang setelah sejumlah isu terkait YG Entertainment, termasuk kontroversi pesan KakaoTalk Seungri, tuduhan penghindaran pajak, dan skandal narkoba yang melibatkan mantan anggota iKON B.I.

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!