[POJOK IDOL] Seventeen Dikritik Karena Diduga Menyebabkan Keterlambatan Penerbangan Okinawa - Incheon selama 1 Jam + Permintaan Maaf Pledis Entertainment

Seventeen Dikritik Karena Diduga Menyebabkan Keterlambatan Penerbangan Okinawa - Incheon selama 1 Jam + Permintaan Maaf Pledis Entertainment

Menurut beberapa akun netizen pada 18 Juni lalu, penerbangan dari Okinawa, Jepang ke Incheon, Korea ditunda selama satu jam pada hari tersebut, karena penerbangan tersebut menunggu tamu yang terlambat naik. 

Salah satu netizen mencurahkan tentang penundaan penerbangan mereka melalui SNS dengan, "Kemarin aku dalam penerbangan kembali bersama boy grup tertentu, dan aku tidak tahu apa penawaran mereka, namun berkat mereka, penerbangan kami ditunda hampir satu jam. Mereka mengumumkan, 'Ada beberapa penumpang yang melewati proses keamanan namun tidak bisa naik', dan meminta kami untuk menunggu. Mereka muncul kemudian dengan wajah mereka tertutup sepenuhnya dan menuju kelas bisnis. Beberapa staf pergi ke kelas ekonomi... Aku percaya beberapa penumpang mengeluh, menuntut mengapa mereka harus berurusan dengan pengunduran jadwal ini, siapa mereka sebenarnya. Jika mereka selalu menunggu semua orang seperti ini, aku tidak bisa berkata apa-apa.. namun jika mereka memberika perlakuan khusus karena selebriti, itu akan keterlaluan. Jika kalian ingin naik pesawat berdasarkan jadwal kalian, belilah pesawat pribadi." 



Netizen lainnya terlihat menulis di blognya, "Penundaan penerbangan yang paling menyebalkan: Asiana OZ171. Mereka mengatakan di pengumuman bahwa mereka menunggu untuk beberapa tamu yang terlambat, dan itu adalah Seventeen!!!! Penerbangan yang telah ditunda lebih dari satu jam langsung berangkat segera setelah Seventeen dan penggemar mereka naik, betapa konyolnya. Bahkan bus ekspress mengatakan 'ding!' dan pergi tanpa menunggu siapapun, jadi aku tidak tahu pesawat adalah kendaraan yang begitu santai, bagian akhir dari perjalanan Okinawa-ku yang hebat penuh dengan kekecewaan. Selebriti Korea tentu saja enak."



Penerbangan dari Okinawa ke Incheon pada 18 Juni seharusnya tiba pukul 3:25 PM, namun karena keterlambatan, jadwal penerbangan mengonfirmasi bahwa pesawat sebenarnya tiba sekitar satu jam kemudian, pada pukul 4:34 PM.

Netizen berkomentar, "Segitu banyak orang harus menunggu satu jam hanya untuk 13 idol..?", "Satu jam? Apa maskapai penerbangannya gila??", "Penerbangan ke Jepang sekitar satu jam, namun mereka menunggu satu jam??", "Apa maksud mereka ketika mereka mengatakan mereka melewati keamanan, namun kemudian tidak naik..", "Wow, beberapa selebriti buruk telah tiba, beri jalan", "Kalian bisa setidaknya meminta maaf ketika kalian naik", "Ini sangat berbeda dari citra Seventeen yang aku punya..", dan banyak lagi. 



Pada tanggal 21 Juni, perwakilan dari Pledis Entertainment berbicara mewakili artis label mereka Seventeen, mengenai tanggapan atas tuduhan bahwa grup idol tersebut menyebabkan penerbangan ditunda selama sekitar satu jam. 

Perwakilan Pledis menyatakan, "[Seventeen] tiba tepat waktu dan check in dengan aman, namun ada masalah dokuman dari pihak bandara, jadi mereka menghambat para member. Penerbangan telah diperkirakan akan ditunda sekitar 30 menit karena kondisi cuaca, namun memang benar bahwa penerbangan tertunda sedikit lebih lama karena kesalahan dokumen Seventeen. Sementara kami tidak berniat kecelakaan seperti itu terjadi, kami meminta maaf atas fakta bahwa penerbangan ditunda karena masalah yang melibatkan pihak kami." 

Sr: allkpop (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!