[BREAKING] Song Joong Ki Akan Mengakhiri Pernikahannya Dengan Song Hye Kyo


Song Joong Ki telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo.

Pada 27 Juni, pengacara Song Joong Ki Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan, "Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki."

Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada para penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap 'amicable divorce' atau perceraian damai.

Pernyataan lengkap aktor adalah sebagai berikut:

" Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas anda melalui produksi besar di masa depan.

Terima kasih."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah membintangi drama hit “Descendants of the Sun.”


Sumber : Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-PO
Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!