[POJOK SELEB] Yoo Byung Jae Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru setelah Meninggalkan YG Entertainment

Yoo Byung Jae Menandatangani Kontrak dengan Agensi Baru setelah Meninggalkan YG Entertainment

Yoo Byung Jae telah menemukan agensi baru.

Pada tanggal 31 Mei, Sandbox Network mengonfirmasi, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif, yang akan mulai bulan Juni, dengan Yoo Byung Jae dan manajernya Yoo Kyu Sun.” Komedian ini sebelumnya berada di bawah YG Entertainment.

Didirikan tahun 2015 sebagai perusahaan entertainment digital, Sandbox Network adalah perusahaan MCN (Multi-Channel Network) yang memproduksi konten digital original yang memiliki pengaruh di berbagai bidang. Saat ini menaungi lebih dari 260 tim kreator konten.

Perwakilan dari Yoo Byung Jae membagikan, “Setelah banyak pertimbangan, dia pikir bahwa akan berarti untuk membuat awal yang baru dan tumbuh di startup muda seperti Sandbox yang memiliki atmosfir that has a bebas dan meletakkan artisnya di pusat. Dia akan bisa menunjukkan bahkan lebih banyak hal tidak hanya melalui tayangan tv tapi juga sebagai kreator dan produser dengan Sandbox.”

CEO Lee Pil Sung dari Sandbox menyatakan, “Sebuah kehormatan untuk bekerja dengan seseorang seperti Yoo Byung Jae yang memiliki karakter unik. Kami berencana untuk mempercayakan sutradara produksi ahli dan tenaga lainnya pada dukungan produksi untuk menyorot bakat Yoo Byung Jae. Kami berharap kolaborasi tiada akhir antara kreator komedi agensi.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!