[POJOK IDOL] Mantan Kontestan “Produce X 101” Yun Seo Bin Dikabarkan Mencari Agensi Baru

Mantan Kontestan “Produce X 101” Yun Seo Bin Dikabarkan Mencari Agensi Baru

Yun Seo Bin dilaporkan mencari agensi baru.

Sumber dari industri entertainment mengatakan, “Yun Seo Bin sedang menghubungi agensi baru. Aku sedikit terkejut bahwa dia mencari agensi baru segera karena belum lama sejak masa lalunya menjadi kontroversi.”

Setelah Mnet “Produce X 101” mulai tayang, seseorang memposting secara online mengklaim mengenal mantan trainee JYP ini saat masa sekolahnya dan mengklaim juga bahwa Yun Seo Bin, yang dikenal dengan nama lahirnya Yun Byung Hwee saat itu, terkenal di Gwangju sebagai preman (bully) sekolah yang melakukan kekerasan sejak dia di SMP.

Pada tanggal 8 Mei, JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak agensi dengan Yun Seo Bin telah diakhiri dan bahwa dia juga meninggalkan “Produce X 101” setelah rumor dia menjadi preman sekolah serta minum dan merokok di bawah umur. JYP Entertainment menjelaskan bahwa mereka percata nilai-nilai perusahaan mereka tidak ditegakkan. (berita selengkapnya bisa dibaca di sini)

Yun Seo Bin meminta maaf di interview dengan Ilgan Sports, setelahnya dia memposting surat permintaan maaf. Dia berkomentar, “Memang benar bahwa aku berpesta di SMA, dan aku masih banyak merefleksikan diri tentangnya. Aku minta maaf pada JYP Entertainment dan tim produksi ‘Produce X 101’ karena telah menghasilkan hal ini.” Dia juga menjelaskan bahwa mengubah namanya dan keluar dari sekolah bukan usaha untuk menyembunyikan masa lalunya.

Saat ini, Yun Seo Bin dikabarkan tidak hanya mencari agensi yang berpusat pada artis, namun juga agensi yang berpusat di sekitar aktor.

Sr: Soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!