[POJOK IDOL] Yun Seo Bin Meminta Maaf pada JYP Entertainment dan “Produce X 101” serta Menulis Permintaan Maaf Tertulis untuk Tindakannya di Masa Lalu

Yun Seo Bin Meminta Maaf pada JYP Entertainment dan “Produce X 101” serta Menulis Permintaan Maaf Tertulis untuk Tindakannya di Masa Lalu

Mantan trainee JYP Entertainment Yun Seo Bin telah meminta maaf atas kontroversinya.

Pada tanggal 8 Mei, JYP Entertainment mengumumkan bahwa kontrak agensi dan Yun Seo Bin telah diakhiri dan bahwa dia juga meninggalkan “Produce X 101” setelah rumor dia adalah seorang bully di sekolah dan minum minuman keras serta merokok dibawah umur.

Outlet berita Ilgan Sports menghubungi Yun Seo Bin setelahnya, dan dia terus mengulang, “Aku minta maaf.”

Mengenai fotonya minum minuman keras dan merokok dibawah umur, dia berkomentar, “Memang benar bahwa aku berpesta di SMA, dan aku masih merenungkan hal itu. Aku meminta maaf kepada JYP Entertainment dan tim produksi ‘Produce X 101’ karena telah membuat kerjadian seperti ini.”

Beberapa berspekulasi bahwa dia mengubah namanya dari Yun Byung Hwee dan keluar dari sekolah untuk membersihkan masa lalunya, yang mana Yun Seo Bin menjelaskan, “Aku benar-benar tidak mengubah namaku dan keluar sekolah untuk membersihkan masa laluku. Aku mengubah namaku karena namaku selalu sulit untuk diucapkan dan karena orang tuaku sering pergi ke pembaca saju yang mengatakan bahwa nama itu (nama lahirku) tidak bagus.” (Saju adalah ramalan Korea berdasarkan konsep astrologi dari Empat Pilar Takdir).

Dia melanjutkan, “Selain itu, aku terdaftar sebagai trainee di agensi yang berbeda di tahun kedua SMA dan keluar dari sekolah karena terlalu sulit untuk bolak-balik antara Gwangju dan Seoul.”

Mengenai klaim bahwa dia adalah preman (bully) sekolah, Yun Seo Bin menanggapi, “Aku minta maaf. Apapun alasannya, adalah salah untuk menyebabkan situasi tersebut, jadi aku minta maaf.” Ketika ditanya apakah para korban telah menghubunginya untuk memintanya minta maaf, dia berkata bahwa mereka tidak melakukannya.

Yun Seo Bin mengakhiri, “Aku minta maaf karena telah menyebabkan kontroversi besar meskipun aku hanya seorang trainee. Aku sekarang kembali ke kampung halamanku, dan aku bahkan tidak bisa pergi ke internet atau bertemu orang-orang. Berpikir mengenai apa yang bisa aku lakukan saat ini dan kebanyakan berpikir bahwa publik tidak akan melihatku dengan positif bahkan jika aku melakukan sesuatu, aku tidak bisa membuatku melakukan apapun saat ini. Aku hanya meminta maaf pada semua orang.”

Yun Seo Bin juga telah menulis surat permintaan maaf melalui Instagram.



View this post on Instagram

A post shared by 윤서빈 (@seobin.1214) on

Ini adalah surat Yun Seo Bin selengkapnya:


Aku tidak tahu dari mana harus memulai.
Pertama-tama, aku menulis ini untuk meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukungku dan semua orang yang telah terpengaruh oleh tindakanku.
Ketika aku masih sekolah, aku sangat tidak dewasa dan tidak tahu banyak tentang dunia. Semua hal yang tidak seharusnya aku lakukan sebagai anak dibawah umur, seperti minum-minum, merokok, dan hal-hal lainnya Aku tidak bangga atasnya... Dan mimpiku...
Aku sangat takut setiap hari. Aku merasa bahwa aku berlari ke ujung tebing, dan aku selalu terganggu dengan ketakutan dan kekhawatiran.
Namun aku tidak pernah berusaha menyembunyikan masa laluku atau menipu orang lain karena rasa takut, dan aku tidak pernah menyembunyikannya dari agensi dimana aku berada juga.
Sebagai hasil dari kejadian baru-baru ini, aku telah melihat kembali dan berusaha mengingat memori dari tindakanku di masa lalu, dan aku telah banyak berpikir tentang apakah ada orang lain yang telah aku buat tidak nyaman.
Bahkan jika tidak ada di catatan ingatanku, hanya fakta bahwa kontroversi ini terjadi berarti seseorang mengalami masa sulit karenaku. Jika ada seseorang yang seperti itu, aku dengan tulus meminta maaf. 
Dari pada menginginkan pengampunan, aku justru meminta maaf kepada semua orang yang mengalami masa sulit karenaku, kepada agensiku, kepada produser program, dan kepada semua orang yang telah berlatih bersamaku. Aku minta maaf.

Sementara itu, mengingat perkembangan baru-baru ini, Mnet telah meminta agensi untuk mengadakan screening tambahan untuk para trainee.

Sr: soompi (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!