[BREAKING NEWS] Aktris Han Ji Seong Telah Meninggal Dunia!


Aktris Han Ji Seong telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Pada 8 Mei, dilaporkan bahwa seorang aktris berusia 20-an telah meninggal dunia setelah ditabrak oleh dua mobil di Incheon International Airport Expressway.

Kemudian terungkap bahwa aktris itu adalah Han Ji Seong dan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pagi hari 6 Mei.

Seorang sumber yang dekat dengan almarhum aktris itu menyatakan, “Aktris Han Ji Seong telah meninggalkan kami setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah untuk akting. Dia adalah seorang aktris dengan masa depan yang cerah, dan sangat disayangkan dia meninggal begitu tiba-tiba. Keluarganya mengatur kamar mayatnya dengan hati mereka dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam. ”

Polisi sedang menyelidiki pengemudi taksi dan SUV karena menyebabkan kematian. Mereka juga melihat kemungkinan bahwa pengemudi taksi itu melaju kencang dan tidak mengawasi jalan.

Layanan Forensik Nasional akan melakukan otopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematian Han Ji Seong, dan polisi mencari ke dalam kotak hitam mobilnya untuk mencari tahu mengapa dia menghentikan mobilnya di jalur tengah dan keluar dari mobil.

Han Ji Seong melakukan debut sebagai bagian dari girl grup B.Dolls pada 2010 dan kemudian mengejar karir sebagai aktris. Dia muncul dalam drama SBS "Second to Last Love" dan "Happy Sisters" dan film "One Punch."

Seluruh Staff BEBEK K-Po Turut Berbelasungkawa  yang terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya.


Sumber : Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-Po
Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!