[POJOK DRAMA] Won Jin Ah Akan Jadi Pasangan Ji Chang Wook (?)


Won Jin Ah  Sedang Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Jadi Lawan Main Ji Chang Wook Dalam Rocom Terbaru tvN

Aktris Won Jin Ah sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama tvN yang akan datang "Melt Me" (judul literal)

Dikabarkan pada 8 Mei bahwa Won Jin Ah mendapatkantawaran casting sebagai pemeran utama wanita dalam drama akhir pekan baru tvN, di mana labelnya Yooborn Company merespons, “Won Jin Ah menerima tawaran untuk 'Melt Me' dan saat ini dalam tahap mereviewnya."

"Melt Me" berkisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam tetapi bangun 20 tahun kemudian karena skema misterius. Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit) agar dapat bertahan hidup. Ditambah dengan menghangatkan hati mereka dari ketertarikan romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit.

Karakter yang akan diperankan Won Jin Ah adalah karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran yang menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam "Proyek Manusia Beku" di mana ia akan memberikan 5 juta won (sekitar $ 4.200 USD) sebagai imbalan dibekukan selama  24 jam.


Tim Produksi drama ini adalah kolaborasi antara penulis Baek Mi Kyung, yang menulis "Strong Woman Do Bong Soon", "Woman of Dignity," dan "Miracle That We Met," dan sutradara Shin Woo Chul yang menyutradarai "Lovers in Paris," "Secret Garden (2010), " & "A Gentleman's Dignity."

Won Jin Ah memulai debut drama dengan berperan dalam "Just Between Lovers" (JTBC) pada tahun 2017. Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi acara televisi Won Jin Ah dalam hampir setahun sejak "Life" tahun lalu.

Aktor Ji Chang Wook telah dikonfirmasi untuk memerankan Ma Dong Chan, variety show bintang PD yang juga berpartisipasi dalam "Frozen Human Project." "Melt Me" akan menjadi proyek pertamanya setelah kembali dari militer. Artikel Ji Chang Wook Baca Disini

tvN"Melt Me" dijadwalkan untuk tayang perdana di paruh kedua tahun ini.

Sumber : Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-Po
Kwek

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!