[POJOK DRAMA] Ji Chang Wook Akhirnya Melelehkan Pilihannya Pada "Please Melt Me", Drama Dari Sutradara 'Secret Garden"


Aktor Ganteng  Ji Chang Wook akhirnya akan comebak kelayar kaca setelah menyelesaikan wajib militer pada 27 April 2019. Dia dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN, Please Melt Me.

Kabar tersebut ditanggapi dengan baik oleh Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook. Namun agensi itu menegaskan bahwa sang aktor masih mereview tawaran tersebut dan mempertimbangkannya dengan positif.

Please Melt Me adalah drama bergenre komedi romantis, berkisah tentang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah proyek membekukan diri selama 24 jam. Namun ketika bangun, mereka melewati waktu 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Dari kejadian itu, mereka menyadari bahwa ada efek negatif dari proyek yang mereka jalani. Untuk bisa bertahan hidup, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh rata-rata mereka di angka 27,5 derajat Celcius.

Dilansir Oleh Soompi pada tanggal 30 April, Ji Chang Wook menerima tawaran membintangi Please Melt Me, Ia akan berperan sebagai Ma Dong Chan. Dia digambarkan sebagai sutradara sebuah program variety show yang membeku selama 20 tahun.

Dalam urusan pekerjaan, Ma Dong Chan dikenal sebagai sosok yang dingin namun logis. Meski begitu, dia akan berubah menjadi pria hangat di depan orang yang dicintainya. Dengan ketampanannya, Ma Dong Chan tetaplah pria yang dikagumi banyak wanita meski waktu telah berlalu selama 20 tahun.

Please Melt Me akan digarap oleh kolaborasi dari penulis skenario Baek Mi Kyung Penulis terkenal yang mengerjakan : “Strong Woman Do Bong Soon” , “Woman of Dignity,” “Miracle We Met”  dan akan disutradarai oleh Shin Woo Chul, sutradara yang mengepalai drama “Lovers in Paris,” “Secret Garden,” dan “A Gentleman’s Dignity,” Drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan kedua  2019, setelah penayangan serial Hotel del Luna.

Sebelum menerima Please Melt Me, Ji Chang Wook juga menerima dan mempertimbangkan tawaran untuk membintangi City of Stars. Namun Pilihannya jatuh pada Please Melt Me.

Siapakah Menurut BEBEK K-Poers yang pantas mendampingi Ji Chang Wook Dalam Drama ini?


Sumber : Hancinema Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK K-PO
KWEK

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!