[NEWS] Penyelidikan Ulang Kasus Jang Ja Yeon akan Segera Berakhir

Penyelidikan Ulang Kasus Jang Ja Yeon akan Segera Berakhir

Tim Investigasi Urusan Masa Lalu di Kantor Kejaksaan Tinggi akan memengakhiri proses investigasi ulang atas kasus pelecehan s3ksual mendiang aktris Jang Ja Yeon.

Pada tanggal 8 Mei, sumber dari Tim Investigasi Urusan Masa Lalu mengungkapkan bahwa mereka akan menyerahkan laporan final mereka tentang kasus tersebut kepada Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman pada 13 Mei.

Laporan final akan berisi informasi yang telah berhasil dikumpulkan oleh tim selama 13 bulan terakhir. Mereka mulai meninjau kembali kasus pada tanggal 2 April 2018 mengenai beragam kecurigaan yang muncul dari insiden tahun 2009 tersebut.

Selama investigasi mereka, Tim Investigasi Urusan Masa Lalu mendakwa mantan reporter Chosun Ilbo atas tuduhan melecehkan Jang Ja Yeon secara s3ksual. Mereka juga menginterogasi mantan CEO TV Chosun Bang Jung Oh dan pamannya Bang Yong Hoon, dua pria yang dikabarkan ada dalam daftar orang yang diklaim Jang Ja Yeon sebagai orang yang harus dia hibur secara s3ksual bersama dengan tokoh lain di dunia bisnis dan media.

Tim ini juga mengadakan interview saksi dengan Yoon Ji Oh, mantan rekan Jang Ja Yeon yang mengklaim pernah melihat dokumennya. Aktris Lee Mi Sook juga dipanggil untuk interogasi setelah dituduh mengambil keuntungan dari pertempuran hukum antara mendiang aktris dengan Kim Jong Seung, CEO agensinya dan Jang Ja Yeon.

Selain itu, Tim Investigasi Urusan Masa Lalu telah menyatakan bahwa proses investigasi dibutuhkan dalam hal kecurigaan bahwa Jang Ja Yeon adalah korban pem3rk05aan yang diperparah (istilah yang digunakan untuk menyatakan pelecehan s3ksual dibawah pengaruh obat) mengikuti kesaksian dari beberapa sumber selain Yoon Ji Oh.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!