[NEWS] Produce X 101 Yun Seo Bin terlibat Kontroversi + Tanggapan JYP Entertainment dan Mnet

Produce X 101 Yun Seo Bin terlibat Kontroversi + Tanggapan JYP Entertainment dan Mnet

Sebuah postingan yang saling bertentangan telah diunggah mengenai trainee JYP Entertainment Yun Seo Bin, yang saat ini merupakan kontestan Mnet “Produce X 101.”

Baru-baru ini, seseorang mengklaim mengenal Yun Seo Bin saat masa sekolahnya memposting secara online foto lama yang diduga adalah Yun Seo Bin. Pengunggah menulis bahwa Yun Seo Bin, yang dikenal dengan nama aslinya Yun Byung Hwee saat itu, dikenal dengan baik di Gwangju sebagai seorang bully di sekolah yang telah melakukan kekerasan sejak dia masih SMP.

Foto-foto juga dibagikan melalui komunitas online tentang seseorang yang dijelaskan sebagai Yun Seo Bin, meskipun identitasnya belum dikonfirmasi. Mereka memasukkan foto seseorang duduk di depan meja dengan botol alkohol, dan foto lain yang berisi seseorang merokok sambil mengenakan seragam sekolah.

Sementara itu, pihak lain maju untuk membantah klaim bahwa Yun Seo Bin merupakan bully di sekolah. Satu orang yang mengatakan mereka adalah teman sekelas menulis, “Dia bukan seorang bully seperti yang digambarkan postingan tersebut.” Mereka menambahkan, “Dia masuk di klub atletik, namun dia tidak bertingkah buruk. Dia sangat baik.”

JYP Entertainment sebelumnya pada tanggal 7 Mei mengatakan, “Kami sedang memverifikasi kebenaran pernyataan tersebut.” Sebuah sumber dari “Produce X 101” mengatakan pada OSEN bahwa mereka mengontak JYP untuk menanyakan hal ini, dan tim produksi juga sedang mencari tahu tentang hal ini sendiri.

Episode pertama “Produce X 101” tayang tanggal 3 Mei. Penampilan evaluasi awal Yun Seo Bin belum ditayangkan, dan dia menduduki posisi No. 12 di ranking realtime yang ditunjukkan di akhir episode perdana berdasarkan voting online.

Pada tanggal 8 Mei, JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa mereka mengakhiri kontrak mereka dengan trainee Yun Seo Bin, kontestan Mnet “Produce X 101.”

JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka percaya nilai-nilai perusahaan mereka tidak ditegakkan dan mengumumkan keputusan mereka untuk memutuskan kontrak mereka dengan Yun Seo Bin. Mereka menambahkan, “Sebagai hasilnya,  [Yun Seo Bin] juga akan meninggalkan [‘Produce X 101’].”

Pernyataan resmi dari JYP Entertainment selengkapnya adalah sebagai berikut:


Halo, ini JYP Entertainment.
Ini adalah pernyataan resmi mengenai trainee Yun Seo Bin.
Setelah menentukan bahwa kebijakan JYP Entertainment tidak diikuti, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak trainee Yun Seo Bin, yang saat ini tampil di Mnet ‘Produce X 101.’ Sebagai hasilnya, dia juga akan meninggalkan program tersebut.

Mengikuti JYP Entertainment, Mnet juga merilis pernyataan mengenai kontroversi yang melibatkan mantan trainee JYP Yun Seo Bin.

Pada tanggal 8 Mei, sumber dari Mnet menyatakan, “Yun Seo Bin telah memutuskan untuk meninggalkan [“Produce X 101″]. Sebagai hasilnya, tim produksi berencana untuk mengedit penampilan Yun Seo Bin sebanyak mungkin.” Sumber tersebut melanjutkan, “Kami akan meminimasi penampilan Yun Seo Bin [di program] sehingga tidak mempengaruhi peserta lainnya.”

Sr: soompi (1) (2)
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!