[POJOK DRAMA] Lee Min Ho Dikonfirmasi akan Berkumpul Kembali dengan Penulis “Heirs” Kim Eun Sook untuk Drama Baru

Lee Min Ho Dikonfirmasi akan Berkumpul Kembali dengan Penulis “Heirs” Kim Eun Sook untuk Drama Baru

Lee Min Ho dan Kim Eun Sook bekerja sama sekali lagi!

Pada tanggal 7 Mei, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures merilis sebuat press release resmi menyatakan bahwa Kim Eun Sook sedang bekerja untuk proyek dramanya selanjutnya, dengan judul tentatif “The King: The Eternal Monarch” (terjemahan literal), dan bahwa Lee Min Ho telah dipilih untuk menjadi pemeran utama pria.

Drama ini dijadwalkan untuk tayang sekitar semester pertama 2020 dan akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Dia sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Sook dalam drama hits “Descendants of the Sun.” Lee Min Ho sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Sook dalam drama tahun 2013 “Heirs.”

Drama ini adalah proyek pertama Lee Min Ho yang diumumkan sejak keluar dari wajib militer pada bulan April lalu. Dalam pernyataan Hwa&Dam, mereka mengatakan, “Ini adalah kedua kalinya kami bekerja bersama setelah ‘Heirs.’ Ini karena dia adalah seorang aktor yang bisa kami percaya. Kalian bisa berharap untuk melihat akting yang lebih dewasa dan lebih dalam dari Lee Min ho dalam ‘The King: The Eternal Monarch.'”

“The King: The Eternal Monarch” adalah drama yang mengangkat subyek dunia paralel. Dalam suatu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea mencari cara untuk menjaga pintu tetap tertutup, sementara di dunia lainnya, detektif dari Republik Korea mencari cara untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dia cintai.

Yoon Ha Rim, perwakilan perusahaan produksi, menyatakan, “Belum ada keputusan terkait penyiar atau detail siaran. Namun kami memiliki sutradara dan pemeran utama pria serta kami akan mulai syuting sekitar semester dua tahun ini.”

Siapa yang gak sabar nunggu kolaborasi keduanya?

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!