[POJOK IDOL] 2PM Junho akan Wajib Militer Bulan Ini

2PM Junho akan Wajib Militer Bulan Ini

2PM Junho dikabarkan sedang bersiap untuk memulai wajib militernya!

Pada tanggal 28 Mei, seorang perwakilan industri berkomentar, “Junho akan memulai wajib militernya pada tanggal 30 [Mei]. Namun, dia akan wamil sebagai pekerja layanan publik karena cederanya.”

Anggota 2PM ini mengalami cedera bahu parah di masa lalu karena akrobatik dan menjalani operasi besar di bahu kanannya. Hasilnya, dia diputuskan tidak sesuai untuk tugas aktif dan akan melayani sebagai pekerja layanan publik berdasarkan laporan tersebut.

Junho debut sebagai anggota 2PM di tahun 2008 dan belakangan ini aktif sebagai aktor. Dia baru saja membuat kagum dengan perannya dalam tvN “Confession,” (review dramanya bisa dibaca di sini) dan filmnya yang akan datang “Homme Fatale” dijadwalkan untuk tayang bulan Juni.

Mengikuti Taecyeon, Jun. K, dan Wooyoung, Junho adalah anggota keempat 2PM yang wamil, dan dia dijadwalkan keluar pada tanggal 20 Maret 2021.

JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait berita wamil Junho ini. Pada tanggal 28 Mei, pihak agensi mengonfirmasi tanggal wajib militernya yaitu tanggal 20 Mei dan membagikan pernyataan berikut:

Halo. Ini JYP Entertainment.
Ini adalah pengumuman terkait 2PM Junho. Saat promosi 2PM, dia menderita cedera parah di bahu kanannya karena kecelakaan saat berlatih akrobat. Dia menerima operasi dan diagnosa dengan patah tulang belakang. Dia secara konsisten menjalani perawatan rehabilitasi dan berolahraga, namun perkembangannya tidak positif, jadi dia mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang diresepkan ketika mau tidak mau harus melakukan pekerjaan yang membebani bahunya. Atas alasan ini, dia menerima kelas 4 di pemeriksaan fisik di Administrasi Tenaga Kerja Militer (Military Manpower Administration). Lee Junho akan dengan rajin memenuhi tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik sejak saat ini.
Terima kasih.

Sr: Soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!