[NEWS] MBC “Straight” Melaporkan Detail dari Semua Tuduhan Bahwa Yang Hyun Suk Menjadi Perantara Jasa Pr05t1tu51

MBC “Straight” Melaporkan Detail dari Semua Tuduhan Bahwa Yang Hyun Suk Menjadi Perantara Jasa Pr05t1tu51

Pada tanggal 27 Mei, MBC “Straight” melaporkan bahwa Yang Hyun Suk diduga menjadi perantara jasa pr05titu51.

Di laporan baru, program tersebut menduga bahwa Yang Hyun Suk telah terlibat dalam menyediakan p3l4cur bagi investor asing. Berdasarkan sumber program, bulan Juli 2014 lalu, beberapa sosok kelas tinggi dari YG Entertainment menemani dua investor Asia Tenggara ke restoran kelas atas di daerah Gangnam, Seoul.

Seorang saksi anonim mengklaim, “Orang-orang dari YG bertemu dengan investor setidaknya tiga kali. Aku juga tahu bahwa penyanyi terkenal dari YG datang untuk berbicara dengan mereka untuk waktu yang lama. Ada sekitar delapan laki-laki dan 25 perempuan yang diundang. Aku paham bahwa setidaknya 10 dari perempuan tersebut dibawa oleh Madam Jung dari perusahaan hiburan dewasa. Hwang Ha Na juga ada di sana.”

Saksi tersebut melanjutkan, “Setelah makan, mereka menuju ke klub NB di Gangnam, yang punya kaitan dengan Yang Hyun Suk, dan bersenang-senang sementara Yang Hyun Suk mengawasi mereka dari balkon. Investor asing memilih perempuan yang mereka sukai dan kembali ke penginapan mereka. Sebagian besar dari mereka keluar untuk pesta makan malam keesokan harinya. Ada banyak gadis bar di setiap pertemuan, dan mereka juga memindahkan pesta ke tempat lain untuk ‘ronde kedua.’ Beberapa dari perempuan tersebut bahkan pergi ke luar negeri dengan helikopter pribadi investor.”

Seorang penyanyi terkenal yang hadir saat makan berkomentar, “Aku datang untuk mengatakan halo (untuk menyapa), tidak untuk menemani mereka,” dia juga menambahkan, “Aku tidak tahu bahwa ada permintaan jasa pr05titu51. Madam Jung hanya orang yang aku kenal.”

Sementara dilaporkan menjadi perantara jasa pr05titu51, Seungri membayar biaya hotel dengan kartu kredit perusahaan YG Entertainment. Oleh karena itu, ada kecurigaan bahwa YG Entertainment mungkin terlibat dengan mediasi jasa pr05titu51, namun polisi tidak menyelidiki perusahaan.

“Straight” juga mewawancarai seorang perempuan yang mengklaim telah dilecehkan secara s3ksu4l oleh investor kaya Thailand setelah dibius di klub yang sekarang terkenal Burning Sun. Perempuan tersebut menegaskan bahwa seorang eksekutif dari anak perusahaan YG Entertainment YGX hadir saat itu, menyatakan, “Eksekutid YGX ada di pojokan. Melihat kembali sekarang, tampak seperti dia sedang melayani [investor] orang Thailand, seperti dia sedang membimbing mereka.”

Namun, investor yang dipertanyakan muncul di tayangan Thailand dan mengklaim bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan Seungri. Meskipun demikian, “Straight” melaporkan bahwa investor ini memiliki hubungan dengan YG Entertainment sejak setidaknya 2014.

Yang Hyun Suk menanggapi dengan membantah keterlibatan apapun di dugaan perantara jasa pr05titu51, menyatakan, “Memang benar bahwa aku hadir, namun aku tidak tahu bahwa jasa pr05titu51 diminta. Aku tidak membayar biaya makan sendiri. Aku tidak tahu apapun tentang itu. Tidak ada kontak lebih lanjut dengan investor. Aku kenal Madam Jung, tapi aku tidak tahu mengapa para perempuan itu hadir.”

“Straight” juga memunculkan dugaan tentang ikatan kolusif antara Kepolisian Distrik Gangnam dan klub-klub seperti Burning Sun dan Arena, mendorong polisi untuk menyelidiki dugaan atas kolusi dan perantara pr05titu51 ini dalam tindakan yang transparan.

Sementara itu YG Entertainment membantah tuduhan ini dan mengatakan bahwa hal ini tidak benar. “Meskipun Yang Hyun Suk hadir di sana atas undangan dari kenalannya, tidak ada permintaan dalam bentuk apapun”, menurut pernyataan YG Entertainment.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!